Advertorial

Bentuk Apresiasi, BeliMobilGue.co.id Bagi-Bagi Mobil Hingga Emas Batangan

Kompas.com - 26/01/2020, 15:27 WIB
Pengundian Pemenang Kejutan Akhir Tahun BeliMobilGue.co.id Pengundian Pemenang Kejutan Akhir Tahun BeliMobilGue.co.id

Kompas.com – Memulai awal tahun baru 2020, banyak orang yang mulai membuat resolusi baru untuk kehidupan yang lebih baik. Diantaranya memiliki mobil sendiri karena akan terasa lebih nyaman dibandingkan menggunakan transportasi publik.

Berbagai informasi seputar harga dan ulasan spesifikasi mobil dapat ditemukan dengan mudah melalui internet. Bahkan, saat ini membeli mobil semakin mudah karena dapat dilakukan secara online.

Namun, ada dilema bagaimana menjual mobil yang sebelumnya dimiliki? Seperti kita ketahui menjual mobil tidaklah mudah. Menawarkan mobil kepada rekan atau saudara, berpindah dari satu dealer ke dealer lain sebelum membeli mobil baru, tentunya akan memakan banyak waktu. Belum lagi, jika harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Memahami kesulitan yang sering dihadapi pemilik mobil tersebut, BeliMobilGue.co.id hadir dengan solusi yang inovatif, dimana konsumen bisa menjual mobil mereka dalam 1 jam. Didirikan pada 2017, BeliMobilGue.co.id telah hadir di 7 kota besar dan lebih dari 100 lokasi, menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam proses dan penawaran harga secara online.

Emmanuel Jefferson Kuesar, selaku Chief Marketing Officer BeliMobilGue.co.id Emmanuel Jefferson Kuesar, selaku Chief Marketing Officer BeliMobilGue.co.id

Kamis, (16/1/2020) lalu apresiasi lebih diberikan kepada pelanggan yang telah mempercayakan penjualan mobilnya melalui BeliMobilGue.co.id. Situs jual mobil online tersebut mengadakan pengundian pemenang promo Kejutan Akhir Tahun yang berhadiah 4 unit mobil, 10 unit smartphone, dan 25 unit emas batang seberat 10 gram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promo Kejutan Akhir Tahun merupakan program yang diselenggarakan untuk memanjakan pelanggan BeliMobilGue.co.id. Hanya dengan melakukan satu kali transaksi penjualan selama periode 14 Oktober- 31 Desember, maka pelanggan akan berkesempatan memenangkan hadiah yang ditawarkan.

Emmanuel Jefferson Kuesar, selaku Chief Marketing Officer BeliMobilGue.co.id berharap dengan adanya undian ini, mampu memberikan motivasi lebih kepada pengguna untuk meningkatkan transaksi melalui BeliMobilGue.co.id.

“Kegiatan ini kami lakukan, tidak hanya untuk meningkatkan transaksi di BeliMobilGue.co.id, tetapi juga untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan kami. Kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang selalu kami dorong dalam memberikan pelayanan terbaik. Tanpa mengedepankan hal tersebut, kami tentu tidak bisa mendapatkan pencapaian yang luar biasa pada tahun 2019 lalu,” ungkap Jefferson pada acara pengundian yang dilakukan di kawasan Penjernihan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Proses jual mobil hanya butuh satu jam

BeliMobilGue.co.id memberikan solusi cepat dan inovatif untuk menjual mobil. Terdapat tiga langkah sederhana yang harus dilalui oleh pemilik mobil yang melakukan penjualan melalui situs ini.

Pertama, pelanggan akan mendapatkan perkiraan harga jual awal secara gratis di www.BeliMobilGue.co.id. Setelah itu, konsumen dapat menjadwalkan inspeksi di lebih dari 100 lokasi untuk mengetahui kondisi mobil. Setelah itu, konsumen akan menerima penawaran akhir dan pembayaran pun dilakukan di tempat melalui transfer bank, pada waktu yang sama. Asyiknya, proses penjualan mobil di BeliMobilGue.co.id hanya memerlukan waktu satu jam saja. Ini karena BeliMobilGue.co.id telah memiliki lebih dari 2000 rekanan di seluruh pelosok negeri.

BeliMobilGue.co.id dapat ditemukan di berbagai kota-kota besar di dalam maupun di luar pulau Jawa. Kota-kota tersebut, antara lain Bali, Bandung, Jabodetabek, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Jadi, Anda bisa wujudkan resolusi untuk beli mobil baru tanpa repot jual mobil lama dengan adanya BeliMobilGue.co.id. Jual mobil tak pernah semudah ini.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.