Advertorial

Meraup Untung Masa Depan dengan Investasi di Apartemen Mahasiswa

Kompas.com - 27/01/2020, 08:24 WIB
- -

Pendidikan tinggi kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh semakin meningkatnya jumlah mahasiswa baru dari tahun ke tahun. Berdasarkan Statistik Pendidikan Tinggi 2018 yang dirilis oleh Kementerian Riset dan Teknologi, kenaikannya mencapai sekitar 28 persen sejak tahun ajaran 2012/2013 hingga 2017/2018.

Kondisi ini bukan hanya mempengaruhi persaingan dan mutu pendidikan bagi para mahasiswa. Industri properti secara tidak langsung pun terdampak oleh fenomena ini. Dengan meningkatnya jumlah mahasiswa yang datang untuk belajar dari berbagai daerah di Indonesia, kebutuhan akan hunian pun meningkat.

Hal ini kemudian menimbulkan permintaan akan hunian yang ideal untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa. Selain dekat dengan lokasi kampus, hunian ini pun diharapkan mampu mendukung dinamika kehidupan mahasiswa selama masa studinya.

Potensi inilah yang ditangkap oleh Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera, sebuah proyek apartemen mahasiswa yang berlokasi di Alam Sutera. Posisinya hanya satu langkah dari tiga universitas bertaraf internasional, yakni Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Berdiri di atas area seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera memiliki 3 tower utama dengan total 37 lantai. Setiap lantainya berisi 30 unit bertipe studio dengan interior bergaya modern yang clean.

Meski segmentasi apartemen mahasiswa masih terbilang baru, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera sudah siap untuk menyediakan hunian yang ideal bagi para mahasiswa.

- -

“Konsepnya harus tepat dengan demand dan supply, harus memenuhi apa yang dibutuhkan. Demand paling tinggi di sini adalah para mahasiswa, karakter mahasiswa Indonesia ini cocok sekali dengan apartemen studio. Sarana yang kami siapkan di sini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan mahasiswa,” ungkap Presiden Direktur Pacific Garden, Sony Wangsa Putra saat berbincang dengan Kompas.com.

Hasilnya, apartemen ini tidak hanya berbekal fasilitas standard seperti kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan sistem keamanan 24 jam. Demi memenuhi kebutuhan para mahasiswa, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera juga memiliki fasilitas co-working space,meeting room, food center, laundromart, hingga minimarket yang beroperasi 24 jam.

Tidak hanya hunian yang nyaman dan kondusif, di apartemen ini pun mereka bisa memperluas jejaring sosial dengan komunitas mahasiswa dari universitas lain. Hal ini tentu menguntungkan bagi karir masa depan yang akan dirintis selepas masa studi nanti.

Di sisi lain, para pemilik unit yang berinvestasi pun mendapatkan pelayanan yang prima. Investor bisa menitipkan proses administrasi terkait penyewaan unit yang dimilikinya kepada pihak Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Dengan demikian, investor tidak perlu repot-repot mencari penyewa sendiri.

Menurut Sony, kepercayaan adalah modal dasar yang dipegang teguh dalam menjalankan proyek ini. Sejak pembangunannya dimulai pada tahun lalu, konstruksinya terus menunjukkan perkembangan yang meyakinkan.

“Kalau bicara soal investasi, kunci nomor satu adalah aman. Kita buktikan dengan membangun secara on time dan on quality. Setiap minggu kita pantau, tercapai tidak targetnya? Hasilnya cukup bagus, tim kita berjalan dan setiap minggu ada progress,” imbuhnya.

Komitmen Pacific Garden untuk menyelesaikan satu tingkatan lantai setiap minggunya memang terus ditepati hingga saat ini. Tercatat hingga tanggal 22 Januari 2020, pembangunan Pacific Garden sudah mencapai lantai 28 dari total 37 lantai. Tak heran jika sebanyak 85 persen dari unit yang tersedia kini sudah laku terjual.

Rencananya, topping off proyek ini akan dilakukan pada bulan April 2020 mendatang. Dengan demikian apartemen ini sudah siap dihuni pada tahun ajaran baru 2021/2022.

Segera dapatkan unit apartemen Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya di halaman ini. Anda pun bisa menghubungi nomor telepon 021 2977 9555 atau WhatsApp ke 0811 881 808. Kunjungi pula marketing gallery Pacific Garden di Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera Tangerang.