Advertorial

Le Minerale Sosialisasikan Hidup Sehat Melalui Semarak Gebyar HUT RSPP ke-48

Kompas.com - 03/02/2020, 09:15 WIB
Bpk. Dolphin Siregar selaku Regional Sales Promotion Manager Le Minerale bersama dengan dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP selaku direktur RSPP bekerjasama melangsungkan Gebyar HUT RSPP ke-48. Dok. IstimewaBpk. Dolphin Siregar selaku Regional Sales Promotion Manager Le Minerale bersama dengan dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP selaku direktur RSPP bekerjasama melangsungkan Gebyar HUT RSPP ke-48.

KOMPAS.com – Le Minerale turut memberikan dukungan berupa sosialisasi dan edukasi kesehatan kepada para karyawan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada semarak peringatan hari jadinya yang ke-48.

Mengusung tema “RSPP Maju Indonesia Sehat”, Le Minerale berharap dapat secara langsung mengajak penerapan gaya hidup sehat kepada masyarakat dengan cara mudah dan menyenangkan. Hal ini sejalan dengan kampanye “Ayo Minum untuk Sehat dari Le Minerale.”

Acara “Gebyar HUT RSPP” yang berlangsung pada Minggu, (2/2/2020) berkolaborasi dengan Le Minerale sebagai official mineral water partner. Sebanyak ribuan orang turut berpartisipasi sebagai peserta pada acara ini.

Peran Le Minerale pada HUT RSPP tahun ini adalah sebagai pendorong gaya hidup sehat. Selain itu, mengedukasi langsung masyarakat Jakarta untuk mencukupkan kebutuhan mineral tubuh dengan air minum berkualitas seperti Le Minerale.

Direktur RSPP, dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP (kanan) dengan tim RSPP berkomitmen untuk hidup sehat dengan rutin konsumsi air mineral berkualitas demi pelayanan maksimal kepada masyarakat.Dok. Istimewa Direktur RSPP, dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP (kanan) dengan tim RSPP berkomitmen untuk hidup sehat dengan rutin konsumsi air mineral berkualitas demi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Usia 48 tahun merupakan perjalanan kami yang cukup panjang untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar dr Kurniawan Iskandarsyah, SpJP selaku Direktur RSPP.

Lebih lanjut, dr Kurniawan mengatakan peringatan hari jadi RSPP yang ke-48 diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi dan mempengaruhi kinerja para pekerja. Tujuannya agar tercipta sinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam bentuk edukasi kesehatan seperti jalan sehat dan kegiatan edukasi kesehatan lainnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Le Minerale yang mendukung kegiatan Gebyar HUT RSPP pada hari ini, serta selalu setia menjadi mitra RSPP dalam hal lain. Misalnya seperti memberikan air mineral berkualitas bagi para pasien rawat inap.

Gebyar HUT RSPP ke-48 yang didukung oleh Le Minerale diwarnai dengan kegiatan olahraga.Dok. Istimewa Gebyar HUT RSPP ke-48 yang didukung oleh Le Minerale diwarnai dengan kegiatan olahraga.

RSPP juga mengadakan senam bersama dalam perayaan hari ulang tahunnya. Diharapkan kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan dapat juga memupuk semangat masyarakat sekitar, tanpa melupakan asupan mineral yang penting bagi tubuh melalui konsumsi air mineral berkualitas dan mengandung mineral alami yaitu Le Minerale.

Sinergi antara kedua perusahaan baik RSPP dan Le Minerale juga diharapkan terus terjalin baik melalui kegiatan ini.

“Visi dan misi yang selaras dengan kegiatan HUT RSPP yakni menuju Indonesia yang sehat, membulatkan tekad kami untuk terus mendukung RSPP berkontribusi lebih baik pada perayaan HUT RSPP tahun ini,” ujar Dolphin Siregar, Regional Sales Promotion Manager Le Minerale.

Selain dalam HUT ke-48 RSPP, kampanye “Ayo Minum untuk Sehat” juga diwujudkan Le Minerale dengan terus memberikan dukungan pada setiap kegiatan positif masyarakat Indonesia untuk hidup yang lebih sehat.