Advertorial

Nonton Film dan Serial Video on Demand Kini Tak Perlu Pakai Kartu Kredit

Kompas.com - 05/02/2020, 14:14 WIB
- -

Menonton film dan serial menjadi salah satu cara jitu untuk mengusir rasa bosan di waktu luang. Selain sebagai hiburan, menonton film juga bisa membuka wawasan. Karenanya, tidak heran jika banyak orang rela meluangkan waktu dan uangnya untuk pergi ke bioskop setiap kali ada film yang baru dirilis.

Nonton film di bioskop memang menyenangkan, apalagi jika bersama teman-teman. Namun, pergi ke bioskop tentu membutuhkan usaha dan biaya lebih, mulai dari menembus kemacetan hingga antrian untuk membeli tiket. Karenanya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menyiasati ketidaknyamanan ini.

Berlangganan Streaming Video on Demand

Layanan video on demand (SVOD) kini tengah digandrungi oleh anak muda. Selain karena pilihannya yang beragam, layanan ini juga menyediakan konten video yang berkualitas yang tidak kalah dengan film bioskop. Kini pun telah hadir berbagai layanan SVOD yang bisa dipilih dan didapatkan dengan mudah.

Pada dasarnya, pengguna cukup berlangganan dengan membayar biaya tertentu setiap bulannya. Dengan demikian, mereka dapat menikmati berbagai konten video kapanpun dan di manapun. Konten ini bisa diakses lewat aplikasi smartphone, website, ataupun TV pintar dengan sambungan internet.

Memilih berlangganan Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah salah satu layanan SVOD yang populer dan menyediakan ratusan film dan serial. Beberapa filmnya pun memenangkan penghargaan, seperti Marvelous Mrs Maisel, Fleabag, Breathe, dan Goliath. Amazon Prime Video memiliki koleksi film atau serial terbanyak, mulai dari konten eksklusif dan original seperti Tom Clancy’s Jack Ryan, atau Modern Love yang bisa ditonton.

Amazon Prime Video bisa diakses dengan 3 perangkat berbeda tanpa harus menambah biaya berlangganan. Dengan kualitas 4K dan HDR, Amazon Prime Video juga menawarkan fitur X-Ray. Didukung oleh IMDb, X-Ray menggunakan authoritative data yang memberikan para penggunanya akses cepat untuk melihat foto, profil dan filmografi, serta info lagu yang berhubungan dengan serial TV dan film yang sedang ditonton.

Amazon Prime Video juga memiliki Twitch Prime, platform gaming dan live streaming terkemuka di dunia. Pelanggan yang berlangganan Amazon Prime Video bisa menikmati berbagai games secara gratis setiap bulan serta mengakses skin, boost, dan fasilitas lainnya.

Membayar layanan SVOD dengan mudah

Namun, masalah yang dihadapi mayoritas layanan SVOD adalah pembayaran harus dilakukan dengan kartu kredit. Untuk anak muda, khususnya di Indonesia, tidak mudah untuk mendapatkan kartu kredit. Selain sejumlah syarat yang harus dipenuhi, proses persetujuannya pun kerap memakan waktu yang tidak singkat.

Tapi tidak perlu khawatir, bagi kamu pengguna provider 3 (Tri), kini bisa berlangganan Amazon Prime Video dengan #BayarPakaiPulsaTri. Kamu bisa membeli paket KeepOn + Amazon Prime Video seharga Rp 75 ribu untuk mendapatkan kuota 5 GB, termasuk satu bulan berlangganan aplikasinya.

Tidak hanya untuk berlangganan Amazon Prime Video, #BayarPakaiPulsaTri juga bisa digunakan untuk pembelian game dan konten digital lainnya. Metode #BayarPakaiPulsaTri juga merupakan satu-satunya cara pembayaran di Indonesia yang memungkinkan pengguna berlangganan Amazon Prime Video menggunakan pulsa.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Tri, tahun ini Tri telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4,5G Pro di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. Jadi tak perlu khawatir karena Tri sudah didukung oleh jaringan 4,5G Pro untuk streaming yang lebih nyaman. Aktifkan paket KeepOn + Amazon Prime Video lewat menu USSD dengan menekan *123*4# atau melalui aplikasi mobile Bima+ sekarang juga.