Advertorial

Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Keluarga Tercinta di Jakarta Aquarium

Kompas.com - 13/02/2020, 15:16 WIB
- -

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap bulan Februari menjadi sebuah momen yang dirayakan oleh seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada umumnya, hari tersebut menjadi momentum untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang, baik kepada pasangan, keluarga, dan orang-orang terkasih lainnya.

Cara merayakan Valentine pun beragam, mulai dari memberikan bunga dan coklat, atau sekedar menghabiskan waktu bersama.

Anda bisa menikmati suasana Valentin bersama keluarga dalam momen yang hangat dan penuh kenangan di Jakarta Aquarium.

Selama periode 7 Februari hingga 1 Maret 2020, Jakarta Aquarium mempersembahkan program tematis yang menghadirkan berbagai wahana menarik untuk dinikmati bersama keluarga tercinta.

1. Wisteria Tunnel

Wisteria Tunnel terinspirasi dari keindahan bunga wisteria yang ada di Ashigaka Flower Park, Jepang. Wahana ini berupa sebuah lorong yang dipenuhi nuansa warna-warni dari berbagai bunga, memberi nuansa romantis bagi pasangan yang menapaki lorong tersebut.

- -

Warna-warni bunga tersebut berpadu apik dalam dekorasi yang melambangkanSupport (Dukungan), Sensitivity (Kepekaan),Bliss (Kebahagiaan), Sensuality (Ketertarikan), dan Tenderness (Kelembutan).

Kelima aspek tersebut melambangkan kasih murni Anda kepada orang terkasih. Anda bisa berbagai momen ini di media sosial karena setiap sudut di Wisteria Tunnel memiliki berbagai spot foto yang instagram-able.

2. Love Letter Wall

Ungkapan rasa sayang berupa lisan seringkali mudah hilang dan terlupakan. Akan tetapi, tidak dengan ungkapan yang tertuang dalam tulisan.

Anda bisa mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih dalam sebuah tulisan di secarik kertas dan tempelkan pada dinding di wahana Love Letter Wall Jakarta Aquarium.

Jadikan secarik tulisan Anda sebuah cenderamata cinta yang akan dikenang oleh orang terkasih. Sebaris kalimat sederhana yang memiliki sejuta makna dan tak terlupakan di hati.

3. Indoor Playground

Momen spesial ini tentunya tak hanya untuk orang dewasa saja, anak-anak pun berkesempatan untuk merayakan Hari Kasih Sayang di Jakarta Aquarium.

- -

Di sana, terdapat indoor playground yang dapat menjadi wahana permainan seru bagi sang anak. Tak hanya bersenang-senang, anak-anak pun dapat mengasah ketangkasan dan kecerdasannya di wahana ini.

Tempat bermain tersebut dikhususkan untuk anak-anak usia 3-6 tahun. Terdapat beragam permainan mulai dari terowongan, kolam permainan, bola ketangkasan, dan masih banyak lainnya.

Semua wahana dirancang sesuai dengan standar keamanan yang sudah ditentukan sehingga sangat ramah anak.

4. Treasure Hunt

Treasure Hunt merupakan permainan seru yang dapat mengasah kecerdasan dan ketangkasan. Permainan yang terinspirasi dari “The Amazing Race” ini menguji ketrampilan sekaligus wawasan Anda sekeluarga saat berkunjung di Jakarta Aquarium.

Permainan tersebut tidak hanya seru, tetapi juga akan membuat pemainnya penasaran memecahkan teka-teki di setiap pos untuk mendapatkan harta karun.

Setiap jawaban yang terjawab akan memberikan petunjuk untuk arah selanjutnya menuju tujuan akhir harta karun yang berada di Pingoo Restaurant.

Rayakan momen spesial ini dalam nuansa penuh kebersamaan dan kasih sayang bersama keluarga di Jakarta Aquarium!