Advertorial

Nostalgia Bareng Artis Tahun 2000-an di Days of Love Surabaya

Kompas.com - 17/02/2020, 10:47 WIB
- -

Pertunjukkan baik berskala lokal hingga internasional selalu mengundang antusias dari penikmat musik di Indonesia. Tak heran jika acara musik menjadi salah satu agenda penting yang diselenggarakan pada peringatan kegiatan tertentu.

Selain itu, tersedianya platform streaming juga memungkinkan lebih banyak jenis musik yang didengar oleh para penggemar. Mereka dapat memilih sendiri jenis musik favoritnya.

Salah satunya adalah lagu-lagu yang hits dari era 2000-an masih banyak yang populer dan terus dikenal hingga saat ini.

Dalam rangka Valentine, para penikmat musik bisa bernostalgia bareng artis 2000-an di Days of Love Festival yang akan diselenggarakan pada 20 Februari 2020 di Surabaya.

Kemeriahan band populer era 2000-an

Kapan terakhir kali datang ke konser live Ada Band? Meski sudah rilis sejak 2004, lagu legendaris ini bahkan sering diperdengarkan di pusat perbelanjaan. Lagu “Manusia Bodoh” dari Ada Band masih jadi salah satu lagu patah hati terbaik hingga sekarang.

Tidak hanya Ada Band, penampilan Nidji, Andra and The Backbone, dan The Moogies yang turut tampil di Days of Love Festival Surabaya.

Festival musik ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan juga di Jakarta. Days of Love Festival Jakarta diselenggarakan pada 14 Februari, sementara penyelenggaraan di Surabaya akan digelar setelahnya.

Meski demikian, line up band papan atas menjadi salah satu daya tarik yang tentu sayang untuk dilewatkan. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk bernostlagia dengan pasangan.

Pagelaran akbar di JX International

Gedung yang terletak di jalur ramai ini menjadi lokasi strategis untuk penyelenggaraan Days of Love Festival. JX International Surabaya berlokasi di Jl Ahmad Yani no 9 dengan akses transportasi dan akomodasi yang mudah ditemukan.

Ada puluhan penginapan dan hotel yang bisa dipesan bagi penonton dari luar kota. Menonton festival sekalian staycation juga bisa jadi rencana menarik bagi warga lokal Surabaya.

Bagi yang datang dari luar kota dan tidak cukup mengenal daerah Surabaya, gedung JX International ini sebelumnya bernama Jatim Expo. Gedung pertunjukan ini berlokasi dekat dengan Auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya dan Maspion Square.

Sebagai patokan untuk mencari akses transportasi, beberapa landmark tersebut bisa diingat atau dicatat. Tidak perlu diragukan, akses untuk makan di sekitarnya juga sangat mudah ditemukan.

Tiket untuk tiga section pengunjung

Kegiatan yang akan menjadi agenda tahunan BIG Event Asia ini menyasar semua generasi. Tidak hanya menjadi kesempatan untuk bernostalgia, deretan artis papan atas juga diundang sebagai pengisi acara untuk dapat dinikmati kalangan milenial.

Oleh karena itu, acara festival ini tidak hanya dikemas dalam beberapa section pengunjung agar bisa mengakomodasi kenyamanan semua penonton.

Tiket di Surabaya terbagi atas tiga section dengan harga tiket beragam. Harga tiket festival A dibanderol Rp 400.000, festival B dengan harga Rp 300.000, sedangkan VIP section Rp700.000.

Menyambut hari kasih sayang, para penonton bisa memilih sendiri tiket yang sesuai dengan preferensi. Posisi penonton festival A dan B berada sejajar dengan panggung, sementara posisi VIP di samping kiri dan kanan depan yang lebih dekat dengan panggung.

Jadi, bagi yang ingin datang dan menyaksikan lagu cinta hits dibawakan live saat Valentine, tiket pesawat ke surabaya Traveloka bisa mulai dibeli dari sekarang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut kemeriahan Days of Love bersama artis papan atas yang membawakan lagu cinta legendaris untuk disaksikan bersama pasangan.