Advertorial

Peduli Kesehatan Mental, Hippo Gandeng Rahasia Gadis Kampanyekan #MenyambungHarapan

Kompas.com - 18/02/2020, 10:00 WIB

Kompas.com - Setiap orang memiliki permasalahan hidup yang berbeda. Namun, jangan merasa sendirian karena di saat yang sama ketika kita mengalami masalah, ada orang lain juga yang sedang sama-sama berjuang menghadapi ketidaknyamanan.

Kita semua bisa saling menyemangati dan menyambung harapan, bukan saling membandingkan apalagi menjatuhkan. Sadari bahwa betapa banyak orang yang sedang berjuang juga disekitar kita.

Begitulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan HIPPO, produsen sekaligus pionir aksesoris gadget yang eksis sejak 2010 hingga kini.

Saat ini HIPPO telah memiliki ratusan jenis produk powerbank, mulai dari yang berkapasitas 2.600 mAh hingga  24.000 mAh.

Bahkan tak hanya powerbank saja, kini HIPPO juga hadir dengan sepuluh kategori produk lainnya seperti car charger, travel charger, handsfree, bluetooth, baterai, tempered glass, dan produk lainnya.

HIPPO mengajak para penggemar gadget konsumen setianya untuk menyadari betapa pentingnya kesehatan mental melalui kampanye HIPPO X Rahasia Gadis. Melalui kampanye ini HIPPO ingin menyampaikan bahwa harapan itu ada.

Sudah waktunya kita semua sadar akan pentingnya kesehatan mental. Dengan ini HIPPO X Rahasia Gadis ingin menyampaikan bahwa harapan itu ada.

Menggandeng Valencia Nathania, pemilik akun Instagram @rahasiagadis, HIPPO merilis powerbank edisi khusus dengan kapasitas 10.000 mAh yang mempunyai banyak fitur pintar.

Rahasia Gadis merupakan komunitas wanita terbesar di Indonesia yang dimulai sejak Juni 2014 dengan 2 juta followers dan terus bertambah setiap harinya.

Rahasia gadis memberikan tips dan update tentang kecantikan, kesehatan, pengembangan diri, persahabatan, juga percintaan.

Selain itu, Rahasia Gadis juga membagikan motivasi serta nilai nilai positif agar setiap perempuan di Indonesia punya pandangan hidup yang lebih baik. Produk powerbank edisi khusus ini di didesain bersama Rahasia Gadis.

Powebank HIPPO X Rahasia Gadis ditawarkan dengan lima design unik. Kelima desain Powerbank HIPPO x Rahasia Gadis memiliki desain yang elegan dan masing- masing desain memiliki kekuatan tersendiri.

Spesifikasinya input DC 5V/2. 1A dan output SDC 5V/2. 1A. Powerbank ini  juga dilengkapi dengan SDC (Smart Detect Charging) yang bisa mendeteksi kebutuhan baterai dari pengguna.

Buat kamu yang suka lupa mencabut daya ponsel ataupun powerbank sampai berjam-jam powerbank HIPPO x Rahasia Gadis sudah dilengkapi dengan fitur Over Charge Protection yang secara otomatis berhenti mengisi daya jika baterai ponsel atau baterai powerbank sudah terisi penuh.

Saat ini, powerbank merupakan alat pengisi daya yang cukup praktis dibandingkan harus mencari charger station. Powerbank HIPPO X Rahasia Gadis juga merupakan powerbank yang travel friendly.

Mulai menyambung harapan

HIPPO dan Rahasia Gadis menyadari bahwa depresi dan putus asa bisa menyerang siapa saja. Orang yang sedang depresi dan putus asa sangat sulit untuk mencari harapan. Bagi mereka itu seperti berjalan di lorong gelap tanpa ujung, dan kamu bisa menjadi setitik cahaya untuk mereka.

Jika ada sesama yang mengalaminya, kita wajib membantu mereka melewatinya dan membantunya berjalan kearah yang baik. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk #menyambungharapan mereka.

Langkah awalnya adalah dengan mulai menguatkan mentalmu sendiri sehingga bisa memberikan reaksi yang tepat untuk orang lain yang sedang depresi. Jangan malah membuat mereka semakin merasa lemah. Sadarilah bahwa kata-kata yang diucapkan punya kekuatan untuk mempengaruhi perilaku orang dan terkadang bisa mempengaruhi hidup seseorang.

Memiliki powerbank edisi khusus HIPPO X Rahasia Gadis juga dapat menjadi langkah menyambung harapan. Pasalnya, sebagian hasil dari penjualan HIPPO X Rahasia Gadis ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia.

Bukan hanya bagi mereka yang tengah mengalami persoalan hidup. Masih dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia, kampanye HIPPO X Rahasia Gadis ini sekaligus ingin mengajak para penggemar gadget untuk ikut menyambung harapan untuk teman-teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Jika ingin berpartisipasi dalam gerakan #menyambungharapan, kunjungi https://menyambungharapan.com/. Percayalah bahwa hal sekecil apapun akan menjadi besar jika kita melakukannya bersama-sama dengan tujuan baik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com