Advertorial

Jadikan Liburan ke Lombok Lebih Mudah dengan Aplikasi Ini!

Kompas.com - 19/02/2020, 08:21 WIB

Bali merupakan destinasi wisata liburan yang terkenal hingga mancanegara. Banyaknya turis yang datang membuat Bali menjadi salah satu andalan pemasukan negara dari sektor pariwisata.

Namun jika sudah pernah datang ke pulau Bali dan ingin mencoba pengalaman baru untuk liburan, Lombok dapat menjadi salah satu pilihan. Letaknya yang berdekatan dengan Pulau Bali membuat Lombok menjanjikan pemandangan pantai dan alam yang tidak kalah indahnya dengan Bali.

Selain itu, Lombok juga kaya akan kuliner khas lokal yang tentu saja dapat menarik para wisatawan. Banyaknya tempat untuk di jelajahi juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat liburan ke Lombok tidak cukup jika hanya dihabiskan satu atau dua hari saja.

Tetapi jika waktu liburan sangat terbatas, maka jawabannya adalah perencanaan yang efesien sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma. Untuk melakukannya, pertama harus memetakan tempat-tempat wisata yang ingin dikunjungi. Setelah itu, pesan hotel dilombok yang sesuai dengan rencana yang telah dibuat. Untuk mempermudah hal ini, aplikasi Airy adalah jawabannya.

Apa itu Aplikasi Airy?

Aplikasi Airy pertama kali meluncur ke publik pada tahun 2015 dengan nama Airy Rooms. Sejak awal peluncurannya, Airy berkomitmen untuk menjadi “Solusi Budget Travel” yang berarti aplikasi ini bertujuan untuk mewujudkan liburan atau perjalanan yang ramah kantong.

Hal ini kemudian diwujudkan dengan kerja sama antara Airy dengan berbagai hotel di Indonesia dengan konsep Virtual Hotel Operator (VHO). Dengan konsep ini, Airy bukan hanya bertugas sebagai saluran penjualan seperti Online Travel Agent (OTA), tetapi juga turut serta dalam pengelolaan dan manajemen kamar yang ditawarkan.

Dengan konsep inilah Airy melakukan standarisasi kamar-kamar para mitra hotelnya dan terus memastikan para pelanggan mendapatkan kamar sesuai dengan fasilitas yang telah dirancang. Jadi, dengan harga yang bersahabat, Anda akan mendapatkan akomodasi yang telah distandarisasi oleh Airy.

Terdapat berbagai macam keuntungan yang didapatkan jika Anda menggunakan aplikasi Airy. Pertama, Airy menjamin kenyamanan customer demi mendapatkan pengalaman liburan low budget namun berkualitas seperti setiap kamar dilengkapi oleh akses internet, televisi, air panas, pendingin ruangan, peralatan kamar mandi, tempat tidur yang bersih, dan juga air mineral gratis.

Dengan tujuh hal ini, Anda tidak perlu mengkhawatirkan tempat istirahat yang kurang layak di kota liburan. Dijamin, setelah puas berkeliling, Anda dapat beristirahat dengan nyaman dalam hotel di Lombok yang dipesan melalui aplikasi Airy.

Lalu terdapat juga banyak promo yang menarik, sehingga anda dapat mengalokasikan biaya liburan untuk hal lainnya yang menyenangkan. Untuk pemesanan kamar, Anda tidak perlu khawatir karena cukup dengan smartphone dan mengunggah aplikasi Airy, anda sudah bisa memesan kamar secara mobile.

Selain itu, sistem pembayarannya juga mudah dan praktis, bisa melalui transfer bank, kartu kredit, atau bayar tunai di gerai swalayan terdekat. Setelah pembayaran diverifikasi, Anda akan mendapatkan email yang bisa digunakan untuk check-in.

Sudah siap liburan ke Lombok? Segera pasang aplikasi Airy di ponsel pintarmu dan rasakan kemudahannya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com