Advertorial

Hindari Virus Penyebab Sakit, Gunakan Minyak Serai Maharani Kahiyang

Kompas.com - 20/02/2020, 21:38 WIB
Minyak serai Maharani Kahiyang dengan tiga varian. Dok. Maharani KahiyangMinyak serai Maharani Kahiyang dengan tiga varian.

Tidak ada seorang pun yang ingin sakit. Maka, memiliki tubuh yang sehat menjadi keinginan setiap orang. Hal ini membuat banyak orang berusaha untuk menjaga kesehatannya.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan tubuh yang fit. Mulai dari pola makan yang sehat, rutin berolahraga, menjauhi rokok dan alkohol, serta tidak begadang.

Selain itu, banyak juga yang mengonsumsi tanaman herbal, alih-alih vitamin untuk menjaga stamina. Salah satunya tanaman herbal yang memiliki kandungan yang mampu menjaga kesehatan tubuh ialah serai.

Minyak yang dihasilkan dari akar dan batang serai memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencegah kanker, meningkatkan fungsi saraf, dan menurunkan hormon kortisol. Aromanya yang harum lembut, membuat minyak ini mampu menenangkan pikiran dan menghilangkan stres.

Lebih dari itu, minyak sereh bersifat anti-mikroba dan anti-bakteri. Hal ini baik untuk mengatasi luka maupun sakit pada usus, lambung, dan juga pada saluran kandung kemih.

Tambahan kandungan zat sitronela yang ada di dalam serai pun berguna untuk menyusir nyamuk. Menyemprotkan minyak serai ke ruangan mampu mengusir nyamuk yang ada di rumah Anda.

Minyak serai Maharani Kahiyang varian spray tubuh 30ml.Dok. Maharani Kahiyang Minyak serai Maharani Kahiyang varian spray tubuh 30ml.

Sekarang, Anda bisa memilih New Maharani Kahiyang. Terbuat dari minyak serai murni 100 persen serta bebas bahan kimia, produk ini bisa menjadi antiseptik, anti-nyamuk, dan relaksasi.

Menggunakan jenis lemongrass flexousus, minyak serai ini memiliki berbagai manfaat, seperti mencegah dan menyembuhkan masuk angin, flu, demam, melancarkan BAB, mengatasi asam lambung, serta detoksifikasi. Minyak serai juga dapat membantu Anda untuk relaksasi dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Produk yang merupakan usaha warisan nenek moyang keluarga Oei ini sudah ada sejak 1811. Namun, pada tahun 2018, generasi ke-tujuh keluarga ini mulai memproduksi produk yang siap pakai. Tersedia dalam tiga varian, yaitu spray tubuh 60 ml dan 30 ml, spray ruangan 250 ml, serta aromateraphy 15 ml extract.

Cara penggunaan untuk spray tubuh cukup semprotkan minyak pada telapak tangan dan digosok dengan kedua telapak tangan. Lalu oleskan pada bagian tubuh, seperti tangan, perut, badan, dan kaki. Dengan harum lembut tetapi juga hangat di tubuh mampu membuat badan terasa lebih baik.

Dikarenakan New Maharani Kahiyang terbuat dari bahan alami, maka produk ini dapat digunakan oleh berbagai usia, dari anak-anak hingga orang lanjut usia. Jadi, minyak ini sanagt tepat untuk menjaga kesehatan keluarga.

Minyak serai Maharani Kahiyang dengan tiga varian.Dok. Maharani Kahiyang Minyak serai Maharani Kahiyang dengan tiga varian.

New Maharani Kahiyang varian spray ruangan mampu membunuh kutu kasur dan mengusir nyamuk. Semprotkan ke seprai kasur, bantal, gorden, sofa, dan lemari pakaian. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pembersih kaca meja makan.

Dengan proses penyulingan yang modern, bersih, dan aman, Anda mendapatkan relaksasi dari varian aromateraphy 15 ml.

Saat ini, Anda bisa membeli produk ini di outlet Maharani Kahiyang Hokky, Ranch Market, D’Natural, Natural Farm Jakarta, Bali, dan Surabaya. Anda juga bisa mendapatkan produk ini di toko obat Ban Seng Tong Surabaya dan Hotel JW Marriot Surabaya @Madoora Butik.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi costumer service di nomor : 0812 302 8297 atau 0811 310 2227.

Jadi, jangan tunggu sakit menyerang, jaga kesehatan Anda dan keluarga dengan minyak serai New Maharani Kahiyang.