Advertorial

Waspada! Cuaca Tidak Menentu Dapat Membuat Anak Gampang Sakit

Kompas.com - 04/03/2020, 16:10 WIB

Sekarang ini, kita sedang dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu. Hal ini merupakan salah satu dampak dari pemanasan global dan sedang menjadi isu yang hangat di dunia Internasional. 

Dampaknya pun sudah banyak terasa, seperti cuaca yang tidak bisa diprediksi dan pergantian musim yang tidak menentu. Namun, dampak yang paling bisa kita rasakan adalah pengaruh pergantian cuaca ekstrim terhadap daya tahan tubuh. 

Perubahan suhu dan kelembaban secara mendadak akan menyebabkan tubuh bekerja lebih keras untuk beradaptasi. Hal tersebut akan mempengaruhi daya tahan tubuh sehingga rentan terkena penyakit, terutama untuk anak-anak. 

Tubuh anak akan menjadi lebih rentan terhadap infeksi dan alergi, seperti gangguan saluran pernapasan. Tentu, bagi para orang tua hal ini merupakan momok yang ingin dihindari. 

Namun tidak perlu khawatir berlebihan karena kita dapat mencegahnya dengan memenuhi nutrisi yang tepat untuk anak, sehingga anak dapat terhindar dari penyakit ditengah-tengah perubahan cuaca yang ekstrim. 

Memilih produk untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak juga tidak bisa asal-asalan. Anda harus mencari produk dengan nutrisi tepat yang sudah terbukti secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 

Nutrisi memiliki peranan penting dalam mendukung daya tahan tubuh anak. Diantaranya LCPUFA (seperti DHA dan EPA) yang berperan dalam pembentukan sel-sel imun. Penelitian menunjukkan keseimbangan LCPUFA (Omega 3 dan Omega 6) akan mengoptimalkan maturasi sistem imun, regulasi sistem imun dan respon imun tubuh terhadap stimulus. 

Selain itu, prebiotik scGOS|lcFOS 9:1 yang didukung lebih dari 55 publikasi ilmiah dalam rentang waktu 25 tahun penelitian terbukti klinis mendukung sistem imun terhadap infeksi dan membantu mengoptimalkan daya tahan tubuh si kecil. 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 767 anak pada umur 11 sampai 29 bulan, menunjukkan bahwa pemberian kombinasi LCPUFA (EPA&DHA) 101.4 mg/hari dan FOS GOS 1:9 6.3g/hari selama 52 minggu, menurunkan resiko infeksi secara signifikan. 

Semua nutrisi yang sudah disebutkan diatas telah terkandung dalam NUTRILON ROYAL ACTIDuoBio+ yang sudah terbukti secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. 

Oleh karena itu, ayo berikan perlindungan terbaik untuk daya tahan tubuh si Kecil dari sekarang dan bantu penuhi nutrisinya dengan Nutrilon Royal yang mengandung LCUPA (Omega 3 & 6 ) dan probiotik FOS:GOS 1:9 

Cek selengkapnya di sini, dan untuk mengetahui informasi tentang nutrisi, Anda dapat mengunjungi www.nutriclub.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com