Advertorial

Bagaimana Tampilan Sneakers Limited Edition Pertamax Turbo, Produk BBM Kebanggan Bangsa?

Kompas.com - 08/03/2020, 22:29 WIB
Sneakers kolaborasi Pertamax Turbo dengan Never Too Lavish. Dok. PertaminaSneakers kolaborasi Pertamax Turbo dengan Never Too Lavish.

Demam sneakers di kalangan anak muda membuat peluang besar bagi Never Too Lavish (NTL). Pasalnya, kreativitas dari para seniman mural ini menjadikan sebuah sepatu berbeda dari yang lain.

Keunikan dari sneakers yang dibuat secara terbatas, membuat para pecintanya berlomba-lomba untuk mengoleksi sepatu ini. NTL sendiri telah sukses membuktikan bahwa hasil kreasinya diterima masyarakat.

Hasil kreasi NTL telah digunakan oleh orang nomor satu di Indonesia. Jaket dengan gambar peta Indonesia pada bagian dada dan tulisan Indonesia di belakangnya hasil karya NTL dikenakan oleh Presiden Joko Widodo saat mengendarai motor Chopperland.

Kali ini, saatnya Pertamina melalui Pertamax Turbo berkolaborasi dengan salah satu pionir street style Indonesia, Never Too Lavish untuk membuat produk orisinal yang terinspirasi dari nilai-nilai Pertamina.

“Kolaborasi adalah cara untuk terus berinovasi,” ujar Fuel & LPG Brand Management PT Pertamina Sadli Ario Priambodo.

Hal ini sejalan dengan komitmen Pertamina untuk menyediakan produk yang lebih berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang unggul, salah satunya Pertamax Turbo.

Dikembangkan dengan Ignition Boost Formula (IBF), Pertamax Turbo memiliki kualitas bahan bakar yang tinggi untuk kesempurnaan performa kendaraan.

Edisi terbatas Sneakers kolaborasi Pertamax Turbo dengan Never Too Lavish.Dok. Pertamina Edisi terbatas Sneakers kolaborasi Pertamax Turbo dengan Never Too Lavish.

Pertamax Turbo menjadi satu-satunya referensi bahan bakar minyak (BBM) dengan standar Euro 4 yang menghasilkan gas pembuangan kendaraan lebih ramah lingkungan.

Semangat memberikan yang terbaik bagi konsumen, termasuk anak muda, menjadi elemen penting dalam kolaborasi ini.

“Semua kami padukan, dari ciri khas Never Too Lavish dan identitas dari Pertamax Turbo,” ujar Bernhard Suryaningrat, seniman Never Too Lavish.

Melalui elemen-elemen penggambaran semangat muda lewat pilihan warna-warna merah, kolaborasi ini sejalan dengan tagline Pertamax Turbo, yaitu “Perfection in Performance”.

Penggambaran kualitas terbaik dari Pertamax Turbo juga terlihat dari tag warna kuning yang tersemat dalam desain sneakers. Tag tersebut biasa digunakan oleh Pertamina untuk menjamin kualitas dan kuantitas produk Pertamax Turbo.

Sneakers ini merupakan salah satu bukti bahwa anak muda Indonesia memiliki semangat yang tinggi untuk terus berkreasi dan berinovasi. Penasaran dengan hasil kolaborasi Pertamax Turbo x NTL? Cek video berikut dan lihat lebih dekat di Instagram Pertamina Fuels , https://www.instagram.com/pertaminafuels/

Bukti kecintaan Pertamina terhadap karya anak muda telah diwujudkan dengan kolaborasi kreatif bersama NTL. Pertamina juga mewujudkan bukti cintanya kepada pelanggan melalui Program “Berbagi Berkah MyPertamina – BBM 2020” dari Februari – November 2020.

Hadiah berupa mobil Porsche, motor, ibadah umroh, paket wisata, emas dan banyak lagi menanti. Caranya, transaksikan pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina. Info lengkap cek di sini.