Advertorial

Manfaat Obat Herbal untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Kompas.com - 11/03/2020, 21:13 WIB
Ginseng sebagai salah satu contoh obat alami Dok. AntanginGinseng sebagai salah satu contoh obat alami

Akhir-akhir ini, kita dihadapkan dengan banyak berita tentang penyebaran virus Corona ditambah kondisi perubahan cuaca yang tiba-tiba, hal ini tentu memengaruhi keadaan internal tubuh kita. 

Salah satu cara menjaga kesehatan tubuh dari serangan virus adalah dengan menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. 

Di Indonesia, nenek moyang kita mempunyai banyak obat alami yang sudah dikenal untuk mengobati berbagai penyakit sejak berabad-abad lalu. Jahe, ginseng, madu, royal jelly, dan daun meniran merupakan sedikit dari banyaknya obat alami di Nusantara. 

Seperti Jahe, mengandung Curcumin dan Gingerol yang mempunyai khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, anti oksidan, dan menghangatkan tubuh, juga mengeluarkan angin saat kita masuk angin. 

Royal Jelly, Madu, juga sudah sejak lama diyakini sangat baik untuk meningkatkan system kekebalan tubuh dari berbagai penyakit, dan dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri. 

Ginseng sudah sejak dahulu dipakai sebagai tanaman pengobatan, terutama di wilayah Asia. Tanaman ini mempunyai khasiat yang kurang lebih sama dengan jahe, dan dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina. 

Selain itu, ada daun meniran yang mempunyai khasiat untuk mengaktifkan sel imun sehingga dapat memelihara daya tahan tubuh. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk dapat mengonsumsi bahan herbal seperti diatasi yang berkualitas, salah satu caranya kita dapat mengonsumsi obat herbal dengan kemasan praktis, yaitu Antangin JRG.

Varian produk AntanginDok. Antangin Varian produk Antangin

Antangin merupakan produk obat herbal yang 100 persen herbal dan halal, mempunyai kandungan utama jahe, royal jelly, dan ginseng yang berkualitas. 

Hasil Penelitian Khasiat dan Keamanan dari Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM, dan Fakultas Farmasi UGM mengungkapkan, bahwa kandungan Jahe, royal jelly dan ginseng dalam Antangin terbukti efektif dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau disebut immunostimulant dan, untuk mengobati atau mencegah masuk angin . 

Terdapat beberapa varian produk Antangin. Antara lain:

Antangin Mint

Perpaduan dari campuran jahe, madu, dan daun mint yang berkhasiat sama dengan Antangin JRG, tetapi dengan rasa mint yang sangat menyegarkan.

Antangin Tablet

Tablet herbal. Dengan formula jahe merah yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati masuk angin, mual, perut kembung, capek-capek, pusing.

Antangin Junior

Sirup Herbal dengan kandungan utama Jahe, Meniran, dan Madu, dengan rasa manis madu yang disukai oleh anak-anak, efektif memberikan perlindungan untuk si kecil dari berbagai penyakit 

Jadi, kita bisa tetap aman beraktivitas dan badan tetap sehat bersama Antangin, Wes.. ewes.. ewes.. Bablas Angine.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.