Advertorial

Cari Talenta IT Terbaik, BRI Gelar DevOpsDay Jakarta 2020

Kompas.com - 12/03/2020, 18:08 WIB
Bank Rakyat Indonesia (BRI) gelar DevOpsDay Jakarta 2020 di BRI Corporate University, Jakarta Dok. BRIBank Rakyat Indonesia (BRI) gelar DevOpsDay Jakarta 2020 di BRI Corporate University, Jakarta

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi pendukung utama dalam penyelenggaraan DevOpsDay Jakarta 2020 yang diselenggarakan pada 5 dan 9-12 Maret 2020 di BRI Corporate University, Jakarta.

DevOpsDay Jakarta merupakan seminar berskala internasional terkait pengembangan software dan infrastruktur IT. Sebelumnya, pada tahun 2018 ajang tersebut dihadiri oleh 270 peserta dan 2019 dihadiri lebih dari 520 orang.

Turut hadir dalam puncak acara tersebut Direktur Digital, Teknologi Informasi dan Operasi BRI Indra Utoyo dan Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman.

Para peserta DevOpsDay Jakarta 2020Dok. BRI Para peserta DevOpsDay Jakarta 2020

Corporate Secretary BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, dukungan BRI terhadap acara tersebut merupakan komitmen perseroan terhadap perkembangan teknologi informasi di Indonesia.

“BRI juga memanfaatkan event tersebut untuk mendeteksi talenta berbakat di bidang IT sebagai salah satu upaya mewujudkan visi The Most Valuable Bank in South East Asia dan Home to The Best Talent di tahun 2022,” imbuhnya.

Lewat visi menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia, tentu BRI membutuhkan sumber daya manusia dengan talenta terbaik dan berkualitas. Hingga akhir Desember 2019 tercatat pekerja BRI berjumlah sebanyak 125.602 orang.

Antusiasme salah satu peserta DevOpsDay Jakarta 2020Dok. BRI Antusiasme salah satu peserta DevOpsDay Jakarta 2020

DevOpsDay Jakarta 2020 juga menggelar Secure Code Warrior Competition yang berhadiah puluhan juta Rupiah.

Puncak acaranya disiarkan secara live conference dari BRI Corporate University, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (Binus) sebagai program IT branding BRI yang mulai menyasar ke segmen milenial.

“BRI mendukung perkembangan start-up di Indonesia dalam kaitannya menyediakan solusi permasalahan nyata di kehidupan sehari-hari sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” pungkas Amam.