Advertorial

Resmi Luncurkan V19, vivo Gelar Kompetisi Fotografi Bersama NGI

Kompas.com - 14/03/2020, 08:00 WIB
Acara peluncuran vivo V19 yang berlangsung Selasa (10/3/2020) Dok. vivoAcara peluncuran vivo V19 yang berlangsung Selasa (10/3/2020)

Sebagai langkah awalnya di tahun 2020, vivo secara resmi meluncurkan ponsel V19 ke pasar Indonesia pada Selasa (10/3/2020) silam.

Mengusung tagline “Perfect Night, Perfect You”, vivo V19 dilengkapi kamera selfie 32 megapiksel dengan fitur Super Night Selfie. Fitur tersebut akan memudahkan para penggunanya untuk berswafoto meski dalam kondisi yang minim cahaya atau di malam hari.

Sementara itu, kamera belakang vivo V19 dilengkapi dengan AI Quad Camera beresolusi 48 megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi fitur Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

vivo V19 pun memberikan pengalaman visual terbaik lewat desain Ultra O Screen yang menyajikan ukuran lubang kamera terkecil di kelasnya dengan diameter 2.98 mm.

Tampilan warna pada layar 6.44 inch FHD+ semakin hidup dan kontras dengan gamut DCI-P3 100 persen.

Dukungan TUV Rheinland Eye Comfort Certification yang tersemat di layar vivo V19 pun mampu menyaring 42 persen cahaya biru sehingga lebih nyaman untuk para penggunanya.

Penampakan V19, produk smartphone terbaru dari vivoDok. vivo Penampakan V19, produk smartphone terbaru dari vivo

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma menyampaikan, V19 adalah v-series pertama sekaligus jawaban atas usaha vivo dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini.

“vivo V19 ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” ungkapnya.

Hadir dalam dua pilihan warna (Arctic Blue dan Crystal White), vivo V19 memiliki RAM 8 GB serta dua opsi memori internal (ROM), yaitu 128 GB dan 256 GB. Ponsel ini pun menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 sebagai dapur pacunya.

vivo V19 dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 untuk varian 8GB RAM/128GB ROM, serta Rp 4.999.000 untuk 8GB RAM/256GB ROM.

Anda bisa mendapatkan vivo V19 melalui pre-order yang berlangsung 10-25 Maret 2020 di Shopee dan Tokopedia.

Selain itu, Anda pun berkesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan seperti hadiah langsung senilai lebih dari Rp 1 juta, program cicilan 0 persen dengan Home Credit di mitra ritel resmi vivo, hingga program Trade-In melalui aplikasi Laku6.

Kompetisi fotografi berhadiah belasan juta rupiah

Seiring dengan peluncuran V19, vivo mengadakan kompetisi mobile photography bertajuk “Perfect Night Perfect You” bersama National Geographic Indonesia (NGI).

Kompetisi mobile photography yang diselenggarakan vivo bersama National Geographic IndonesiaDok. National Geographic Indonesia Kompetisi mobile photography yang diselenggarakan vivo bersama National Geographic Indonesia

Mengusung tema “Human and Portrait Interest”, kompetisi “Perfect Night Perfect You” berlangsung selama 10 Maret hingga 2 April 2020. Baik kalangan profesional maupun pemula berkesempatan untuk mengikuti kompetisi ini.

Para peserta diharapkan dapat menyajikan foto profil seseorang yang menonjolkan karakter dan kepribadiannya lewat tangkapan kamera smartphone.

Tiga pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai total Rp 18,5 juta, smartphone vivo V19, dan kesempatan melakukan photowalk bersama komunitas vivo Indonesia dan NGI. Karya terbaik peserta pun akan ditampilkan di media sosial NGI.

Anda yang tertarik mengikuti kompetisi ini dapat mendaftarkan diri melalui halaman ini. Anda dapat mengunggah hingga lima karya foto di laman tersebut dan lewat media sosial dengan tagar #PerfectNightPerfectYou dan #vivoV19.

Peserta yang karyanya terpilih akan dihubungi oleh panitia, serta diumumkan di akun Instagram NGI dan vivo Indonesia, Kamis (9/4/2020) mendatang.