Advertorial

OPPO Reno3 Hadirkan Mobile Photography Terdepan dengan Ultra Clear 108MP Image

Kompas.com - 16/03/2020, 22:55 WIB

Kehadiran smartphone dengan kekuatan megapixel terbesar telah membuka level baru dalam mobile fotografi. OPPO sebagai brand smartphone yang sangat unggul dalam hal kamera tengah memperkenalkan seri terbarunya OPPO Reno3 dengan kekuatan kamera hingga 108MP.

Dibekali dengan Ultra Clear 108MP Image tidak hanya beresolusi tinggi tetapi juga kaya akan warna sehingga detail tetap sangat jernih & tajam. Ukuran megapixel yang besar tidak hanya hasilkan kualitas foto jernih yang tampak dalam layar smartphone, namun bisa dilihat dari seberapa bagus ukuran foto tersebut jika dicetak cukup besar.

Dengan fitur tersebut, segala kebutuhan pengguna dalam hasilkan foto grup bersama teman-teman yang memiliki gambar jauh lebih jelas saat diperbesar. Kemampuan ini tentunya menjadi terobosan baru untuk dunia mobile fotografi, tidak hanya hasil yang jernih, hasil 108MP dari OPPO Reno3 juga dapat dicetak besar dengan detail yang berkualitas tinggi.

-Dok. OPPO -

Kamera belakang yang tersusun secara vertikal dengan kamera utama 48MP, 13MP kamera telephoto, kamera 8MP ultra wide angle dan kamera 2MP mono lens berfungsi untuk memenuhi segala kebutuhan fotografi sehari-hari dalam menciptakan foto yang menawan.

Tak hanya unggul di kamera belakang, OPPO untuk pertama kalinya membawa fitur 44MP Ultra Night Selfie pada OPPO Reno3. Kemampuan foto malam yang jelas dengan saturasi warna & komposisi cahaya yang baik adalah hasil dari perpaduan dari algoritma AI, HDR, dan pengurangan noise pada tiap bingkai.

-Dok. OPPO -

Membawa keunggulan 5x Hybrid Zoom yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan jarak yang cukup jauh dengan tetap jelas dan jernih. Keempat kamera belakang tersebut akan bekerja sama untuk menghasilkan perbesaran optikal 2x – 5x serta perbesaran digital hingga 20x.

Masih membawa keunggulan kamera, OPPO Reno3 juga menyematkan fitur 48MP Ultra Dark Mode, Super Macro 3 cm, Ultra Wide Angle Lens serta teknologi pengoptimalan visual OSIE (OPPO Screen Image Engine) yang menjadikan OPPO Reno3 sebagai one stop solution bagi para mobile fotografi enthusiast untuk memotret, mengedit serta membagikan karyanya dalam media sosial mereka.

-Dok. OPPO -

Jadilah yang pertama untuk miliki OPPO Reno3, dan rasakan pengalaman baru dalam mobile photography dengan teknologi terdepan. OPPO Reno3 resmi rilis di Indonesia dengan harga Rp 5.199.000, dapat dipesan secara Pre-oder pada tanggal 17 – 26 Maret 2020, lengkap dengan kesempatan untuk mendapatkan Exclusive Limited Gift Bluetooth Speaker JBL Go selama masa Pre-order.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com