Advertorial

Kesulitan Mengatur Pengeluaran Kuota? IM3 Ooredoo Postpaid Solusinya

Kompas.com - 24/03/2020, 15:25 WIB

Pada era digital seperti sekarang, kuota sudah menjelma menjadi salah satu kebutuhan pokok kita sehari-hari. Karena kuota dapat membuat kita terkoneksi melalui internet sehingga bisa berbagi kabar dengan kerabat atau saudara yang jauh maupun dekat.

Mempunyai kuota juga berdampak pada keseharian kita dalam mencari informasi. Dengan kuota, kita dapat mengetahui apa yang sedang terjadi diluar sana hanya dengan segenggam smartphone.

Karena penggunaannya yang rutin, pasti kalian semua pernah merasakan pengalaman seperti kuota yang tiba-tiba habis. Hal ini bisa membuat bete karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mengisinya kembali.

Eits tapitenang, ada IM3 Ooredoo Postpaid yang memberikan solusi terbaik untuk kalian agar bisa mengatur pengeluaran kuota secara pasti. Sehingga, tidak perlu lagi ada biaya-biaya tak terduga untuk kuota.

IM3 Ooredoo Postpaid adalah layanan telekomunikasi berlangganan bulanan dengan mekanisme pembayaran setiap akhir bulan, membuat kalian mengetahui dengan pasti angka pengeluaran untuk kuota setiap bulan

Selain itu, adanya fitur limit atau alarm yang bisa untuk mengontrol pemakaian kuota setiap bulan sesuai dengan kebutuhan bulanan kalian.

Jadi tidak ada lagi tuh kuota yang tiba-tiba habis dan biaya membengkak, karena kalian bisa mengontrol penggunaan melalui fitur yang tersedia pada IM3 Ooredoo Postpaid

Dalam IM3 Ooredoo Postpaid juga terdapat paket bundling, yang berisi penawaran spesial sesuai kebutuhan yang kalian inginkan. Terlebih lagi, dilengkapi dengan kuota yang besar yang membuat kalian akan tetap produktif dimana dan kapan saja.

Kalian juga akan mendapatkan prioritas dalam jaringan IM3 Ooredoo seperti akses internet yang lebih cepat dan stabil, sehingga berkabar dengan orang-orang tercinta menjadi semakin mudah.

Ditambah layanan prioritas yang didapatkan bagi pengguna IM3 Ooredoo Postpaid akan membuat kalian merasa spesial #YouFirst, karena kalian akan mendapatkan pelayanan khusus dari customer service berpengalaman.

Prioritas Pelayanan Pelanggan ini dapat dinikmati oleh kalian baik di gerai IM3 Ooredoo maupun layanan telepon melalui 185 #YouFirst.

Untuk dapat menikmati keutamaan sebagai pelanggan IM3 Ooredoo Postpaid, kalian dapat berlangganan di semua gerai Indosat Ooredoo yang ada di seluruh Indonesia dengan membawa identitas diri.

Namun, jika mau mengetahui lokasi gerai Indosat Ooredoo dan paket-paket IM3 Ooredoo Postpaid yang sesuai dengan kebutuhan, kalian dapat mengecek langsung di https://indosatooredoo.com/id/personal/postpaid

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com