Advertorial

Mengukir Sejarah Baru, OPPO Reno3 Hadir dengan Kekuatan Kamera 108MP

Kompas.com - 31/03/2020, 12:52 WIB
OPPO Reno3 dengan kamera 108 mp. Dok. OPPOOPPO Reno3 dengan kamera 108 mp.

OPPO telah merilis sebuah smartphone terbaru yang memiliki keunggulan pada sisi kameranya yang tembus hingga 108 megapixel dalam OPPO Reno3. Tentunya, hal ini mengukir sejarah baru dalam kemajuan inovasi kamera ponsel pada mobile photography.

OPPO Reno3 hadir dengan fitur utama Ultra Clear 108MP Image yang mampu untuk hasilkan resolusi super besar dengan kejernihan tinggi hingga detail terkecil. Selain itu, reproduksi saturasi warna yang baik berkat kalibrasi sempurna antara warna dan ukuran pixel pada tiap gambar yang berbeda.

Dengan demikian, tak ada lagi detail yang hilang walaupun diperbesar pada bagian gambar tertentu saat foto grup bersama teman-teman, pemandangan alam yang indah, bahkan hingga photoshoot studio.

OPPO Reno3.Dok. OPPO OPPO Reno3.

OPPO Reno3 tak hanya unggul dalam ciptakan hasil foto yang super detail. Teknologi terbaru 44MP Ultra Night Selfie menjadikan OPPO Reno3 sebagai smartphone dengan kamera depan terbesar di kelasnya. 

Fitur ini mampu menangkap potrait malam menjadi sempurna dengan komposisi cahaya yang tersusun dan warna yang tersaturasi dengan baik sehingga menghasilkan selfie malam yang memukau di setiap saat.

Teknologi 5x hybrid zoom yang tertanam kembali pada perangkat ini memungkinkan kamu untuk menangkap berbagai objek yang jauh dengan jernih. Perpaduan kamera yang hasilkan perbesaran 2x-5x hingga 20x digital zoom menjadi fitur yang sangat digemari para foto hunter.

OPPO Reno3 jadi teman mobile fotografimu.Dok. OPPO OPPO Reno3 jadi teman mobile fotografimu.

OPPO Reno3 dapat menjadi pendamping mobile photography-mu untuk ciptakan berbagai foto jernih dalam segala situasi. Hasil foto menawan juga dimaksimalkan oleh fitur lengkap seperti 48MP Ultra Dark Mode, Super Macro 3 cm, Ultra Wide Angle Lens, serta teknologi pengoptimalan visual OSIE yang menjadikan OPPO Reno3 sebagai one stop solution bagi para mobile fotografi enthusiast untuk memotret, mengedit, serta membagikan karyanya.

Pre-order OPPO RENO3 bisa dilakukan dari 17-26 Maret 2020.Dok.OPPO Pre-order OPPO RENO3 bisa dilakukan dari 17-26 Maret 2020.

Jadilah yang pertama untuk miliki OPPO Reno3, dan rasakan pengalaman baru dalam mobile photography dengan teknologi terdepan. OPPO Reno3 resmi rilis di Indonesia dengan harga Rp 5.199.000, dapat dipesan secara Pre-oder pada tanggal 17 – 26 Maret 2020, lengkap dengan kesempatan untuk mendapatkan Exclusive Limited Gift Bluetooth Speaker JBL Go selama masa Pre-order.