Advertorial

Mau Bahagia, Coba Jadi Diri Sendiri dan Hidup Apa Adanya

Kompas.com - 31/03/2020, 16:04 WIB
- Shutterstock-

Keberadaan media sosial memberikan kemudahan untuk mengekspresikan diri, terutama bagi generasi muda. Beragam platform media sosial juga mampu menjadi wadah untuk tetap eksis.

Sayangnya, ekspresi diri dan keinginan untuk tetap eksis di media sosial ini justru memberikan tekanan. Generasi muda jadi ingin tampil sesempurna mungkin sebelum mereka mengunggah sesuatu di media sosial hanya demi terlihat keren, populer, dan dikagumi.

Tak sedikit pula generasi muda berlomba-lomba untuk tampil lebih sempurna di media sosial. Ujung-ujungnya, realitas palsu diciptakan demi kepopuleran. Karena tekanan tersebut, generasi muda rentan mengalami depresi

Padahal, menjadi diri sendiri di media sosial justru lebih banyak faedahnya ketimbang berpura-pura. Tampil apa adanya ini bisa bikin hidup tanpa tekanan. Hidup pun jadi lebih bahagia tanpa harus menjadi orang lain.

Tampil apa adanya di media sosial bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, munculkan versi terbaik dari diri sendiri. Tidak perlu harus berlebih-lebihan, tampilkan versi terbaik apa adanya dari diri sendiri.

Kedua, tampil transparan di media sosial. Tak perlu menyembunyikan kekurangan dan membesar-besarkan sesuatu yang tidak dipunyai. Cukup menjadi diri sendiri seutuhnya, dengan begitu ketenteraman hati dan kebahagiaan bisa didapat.

Tampil apa adanya di media sosial ini akan lebih nyaman dengan menggunakan paket internet IM3 Ooredoo. Layanan dan produk yang ditawarkan IM3 Ooredoo mengadopsi nilai apa adanya.

IM3 Ooredoo menyediakan paket Freedom Internet yang transparan menyediakan 100 persen kuota utama tanpa ada syarat dan ketentuan tersembunyi. Lewat paket tersebut, IM3 Ooredoo ingin mengadopsi nilai apa adanya dan menjadi brand yang jujur.

Paket Freedom Internet ini menjawab kebutuhan pelanggan berinternet tanpa harus khawatir paket cepat habis karena banyaknya batasan-batasan khusus. Jadi, pelanggan bebas berselancar di dunia digital kapan pun dan di mana pun.

Jenis paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo bervariatif dan murah. Para pecinta internet dapat menikmati 100 persen kuota utama 10GB dengan harga Rp50.000, paket 18GB seharga Rp75.000, hingga paket 25GB seharga Rp100.000.

Keunggulan lainnya, pelanggan akan dilengkapi fitur Pulsa Safe sehingga bila kuota habis, pulsa tidak akan terpotong dan tidak dikenai biaya tambahan.

Cara mengaktifkan paket Freedom Internet ini sangat mudah. Cukup tekan *123# atau mengakses lewat aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Play Store atau App Store. Untuk informasi lebih lengkap, bisa kunjungi situs web https://indosatooredoo.com/id/personal/apa-adanya.

Tunggu apalagi, yuk jadi diri sendiri bersama IM3 Ooredoo.