Advertorial

Punya Koleksi Foto Keren? Ikuti Kompetisi Fotografi vivo Berhadiah Jutaan Ini!

Kompas.com - 31/03/2020, 18:55 WIB

Seiring dengan peluncuran smartphone terbarunya, V19, vivo bersama National Geographic Indonesia (NGI) menggelar kompetisi mobile photography bertajuk “Perfect Night Perfect You”. 

Sebelumnya, vivo menggelar kompetisi serupa yang bertajuk “Wondernight Indonesia”. Kompetisi ini berhasil menampilkan karya-karya menawan dari para pesertanya. 

Kali ini, vivo bersama NGI mengusung tema “Human and Portrait Interest”. Para peserta diharapkan dapat menyajikan foto profil seseorang yang menonjolkan karakter dan kepribadiannya lewat tangkapan kamera smartphone

Kompetisi ini berlangsung selama 10 Maret hingga 8 April 2020 dan terbuka baik untuk kalangan profesional maupun pemula. 

Tiga pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai total Rp 18,5 juta, smartphone vivo V19, dan kesempatan melakukan photowalk bersama komunitas vivo Indonesia dan NGI. Karya terbaik peserta pun akan ditampilkan di media sosial NGI.

Anda yang tertarik mengikuti kompetisi ini dapat mendaftarkan diri melalui halaman ini.

Anda dapat mengunggah hingga lima karya foto di laman tersebut dan lewat media sosial dengan tagar #PerfectNightPerfectYou dan #vivoV19.

Peserta yang karyanya terpilih akan dihubungi oleh panitia, serta diumumkan di akun Instagram NGI dan vivo Indonesia, Kamis (9/4/2020) mendatang.

Dukung social distancing, bisa beli vivo V19 tanpa perlu ke toko

Demi mendukung imbauan social distancing yang digaungkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, saat ini vivo menawarkan jasa pengiriman ke rumah.

Anda dapat membeli vivo V19 lewat home delivery service dengan menghubungi call center atau mengunjungi situs resmi dan media sosial vivo.

Setelah menemukan toko vivo terdekat, Anda dapat menentukan metode dan waktu pengiriman.

Seperti diketahui, vivo telah resmi meluncurkan ponsel V19 ke pasar Indonesia pada Selasa (10/3/2020) silam. 

vivo V19, smartphone terbaru dari vivo yang hadir dengan kamera dan berbagai fitur canggihDok. vivo vivo V19, smartphone terbaru dari vivo yang hadir dengan kamera dan berbagai fitur canggih

vivo V19 dilengkapi kamera selfie 32 megapiksel dengan fitur Super Night Selfie. Fitur tersebut akan memudahkan para penggunanya untuk berswafoto meski dalam kondisi yang minim cahaya atau di malam hari.

Sementara itu, kamera belakang vivo V19 dilengkapi dengan AI Quad Camera beresolusi 48 megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi fitur Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera.

Smartphone ini pun menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 sebagai dapur pacunya.

Terlebih dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging akan memudahkan Anda yang terbiasa multi-tasking dan memiliki mobilitas tinggi.

Anda yang gemar mobile gaming akan terbantu dengan fitur Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi dan pesan.

Selain itu, hadirnya fitur vivo Multi-Turbo secara aktif mengatur sistem operasi agar Anda dapat menikmati performa yang lebih tangguh.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna (Arctic Blue dan Crystal White) dengan RAM 8 GB serta dua opsi memori internal (ROM), yaitu 128 GB dan 256 GB.

vivo V19 dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 untuk varian 8GB RAM/128GB ROM, serta Rp 4.999.000 untuk 8GB RAM/256GB ROM.

Selain lewat layanan home delivery service, Anda juga bisa mendapatkan vivo V19 di e-commerce, toko resmi vivo, dan peritel rekanan di seluruh Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com