Advertorial

Bersama Kita Bisa Pulihkan Indonesia

Kompas.com - 31/03/2020, 22:52 WIB
Ilustrasi pengantaran paket dari jasa logistik. Dok. BlibliIlustrasi pengantaran paket dari jasa logistik.

Pandemi virus corona yang tengah melanda dunia, termasuk Indonesia, membuat banyak aktivitas terganggu. Pemerintah Indonesia pun telah mengambil keputusan agar masyarakat berkegiatan di dalam rumah, mulai dari belajar, bekerja, hingga beribadah.

Melarang pertemuan yang melibatkan banyak orang pun telah dilakukan di Indonesia. Masyarakat juga diminta untuk menjaga jarak supaya terhindar dari virus berbahaya ini.

Namun, ada satu bidang yang harus terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia selama #dirumahaja , yaitu jasa logistik.

Bersama dengan mitra logistiknya, yaitu AEI, Anteraja, First Logistics, GO-JEK, Grab Express, JANIO, JNE, Lion Parcel, NSS Express, PRIMATAMA, dan SiCepat, Blibli menunjukkan komitmen nyata agar pelanggan dapat berbelanja #dirumahaja dengan aman dan nyaman.

Hal tersebut dijelaskan dalam surat pernyataan resmi dari Blibli, sebagai berikut :

Kepada seluruh pelanggan Blibli yang kami cintai,

Semoga Anda dan keluarga berada dalam keadaan sehat selalu.

Coronavirus (COVID-19) telah menjadi pandemi yang amat mempengaruhi hidup kita semua. Setiap elemen masyarakat, mulai dari pemerintah, perusahaan, hingga individu berjuang untuk memberikan bantuan kepada sesama.

Blibli yakin tindakan baik ini didorong oleh satu hal yang sama yaitu harapan. Kita semua berharap bahwa masa-masa sulit ini dapat segera dilewati oleh Indonesia. Kita semua berharap supaya tidak ada lagi korban yang jatuh sakit, bahkan sampai meninggal dunia. Kita semua pun berharap untuk bisa memberikan yang terbaik, dengan segala kemampuan kita, untuk orang-orang di sekitar kita.

Blibli dengan seluruh mitra logistik kami, bersama bergandengan tangan memberikan layanan terbaik untuk Anda. Tercatat hari ini, AEI, Anteraja, First Logistics, GO-JEK, Grab Express, JANIO, JNE, Lion Parcel, NSS Express, PRIMATAMA, dan SiCepat, telah berkolaborasi bersama Blibli untuk menunjukkan komitmen nyata agar pelanggan dapat berbelanja #dirumahaja dengan aman dan nyaman.

Kami juga berusaha untuk memenuhi tanggung jawab bisnis kami dengan menjaga sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan, pengiriman tanpa kontak, dan menjamin ketersediaan produk.

Kami akan terus bekerja mengantar keperluan Anda selama masa sulit ini. Terima kasih untuk Anda yang beraktivitas #dirumahaja untuk menjaga kesehatan bersama. Terima kasih juga untuk Anda yang tetap bekerja untuk memenuhi kepentingan bersama.

Mari bersama-sama pulihkan Indonesia #KarenaSehatNo1.

Salam hangat,

.- .