Advertorial

Asah Kreativitas Anak Selama di Rumah, Noda Biar Vanish yang Bereskan

Kompas.com - 01/04/2020, 09:45 WIB
Ilustrasi ibu sedang mencuci pakaian. Dok.ShutterstockIlustrasi ibu sedang mencuci pakaian.

Dalam situasi pandemi yang sedang melanda Indonesia, berada di rumah menjadi hal penting yang bisa Anda lakukan. Pemerintah pun telah meminta masyarakat untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah.

Berada di rumah saja bisa membuat Anda dan anak-anak bosan. Maka dari itu, Anda bisa melakukan kegiatan lain yang juga bisa mengasah kreativitas anak-anak.

Menggambar dengan cat air bisa jadi pilihannya. Anda bisa mengajarkan mereka untuk mencampur dua warna berbeda untuk menghasilkan warna baru.

Selanjutnya, Anda bisa membuat kue favorit yang mudah dibuat, seperti shortbread cookies. Cetak dengan bentuk yang lucu dan jangan lupa untuk menghiasnya dengan cokelat berbagai warna.

Namanya juga anak-anak, saat melakukan dua hal di atas tidak mungkin pakaiannya bersih dari noda. Noda membandel dari cat air atau cokelat sudah bisa dipastikan ada di baju atau celananya.

Menghilangkan noda tersebut tentu tidak mudah. Mencuci dengan deterjen saja juga tidak cukup. Kebanyakan dari Anda bahkan menyikat pakaiannya supaya noda cepat hilang.

Namun, bukannya noda yang hilang, Anda justru akan membuat pakaian menjadi rusak. Maka dari itu, Anda butuh Vanish Cair Pink untuk mengangkat noda tersebut.

Tambahkan 60 ml Vanish bersama dengan deterjen apapun ke dalam mesin cuci dalam setiap kali mencuci untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jika noda sangat pekat, sebelum masuk ke mesin cuci, Anda bisa menuangkan sedikit Vanish pada bagian noda dan menguceknya sebentar.

Produk penghilang noda bebas klorin pertama di Indonesia ini ampuh menghilangkan noda membandel, menjaga warna dan serat pakaian. Vanish bisa digunakan untuk semua pakaian berwarna.

Selain itu, dengan menggunakan Vanish Cair Pink Anda tak perlu mengucek pakaian terlalu keras. Dengan demikian, warna dan serat kain tidak rusak plus nodanya hilang. Anda akan mendapatkan warna yang sama seperti semula, seakan tak pernah ada noda.

Vanish juga tersedia dalam varian lain, yakni Vanish Cair White, Vanish Bubuk Pink, dan Vanish Bubuk White.

Bagi Anda yang menginginkan hasil lebih putih pada pakaian, Vanish Cair White pilihan yang tepat karena produk ini diformulasikan khusus dengan tiga tingkat lebih putih. Semua varian dari Vanish ini cocok digunakan untuk semua Janis pakaian dan permasalahan noda Anda.

Nah, Anda bisa menggunakan Vanish untuk membantu pakaian tetap bersih selama kondisi pandemi ini. Sebab, mencuci pakaian juga menjadi salah satu cara kita untuk terbebas dari virus ini.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Vanish Cair Pink. Jadi, masalah binatu Anda, #DivanishinAja.