Advertorial

Beli Smartphone OPPO Bisa dari Rumah? Ikuti Cara Mudah Ini

Kompas.com - 05/04/2020, 18:14 WIB

Dalam rangka dukungan terhadap #PhsycalDistancing, OPPO memperkenalkan langkah inovatif untuk mendekatkan layanan resminya kepada setiap konsumen secara personal agar tetap aman & nyaman dalam berinteraksi melalui program #BetterAtHome.

Program ini tentunya memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk OPPO, berdiskusi dengan pihak OPPO dalam memilih produk terbaik untuk konsumen serta kemudahan dalam memperoleh produk dengan layanan pengiriman khusus ke rumah anda.

#BetterAtHome program OPPO dalam mendukung physical distancingDok. OPPO #BetterAtHome program OPPO dalam mendukung physical distancing

Lalu bagaimana langkah-langkah konsumen untuk mendapatkan itu semua? Konsumen hanya perlu lakukan beberapa langkah simpel, yaitu konsumen menghubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia untuk menanyakan informasi produk favorit. Selanjutnya, konsumen bisa memilih opsi pengiriman dan pembayaran. Produk akan diantarkan ke rumah secara gratis.

Dengan langkah yang sangat mudah, konsumen bisa dapatkan produk OPPO seperti OPPO Reno3, Find X2, A31 dan masih banyak lagi produk menarik lainnya. Hubungi sekarang juga Official WhatsApp OPPO Indonesia di 081595500000 untuk dapatkan produk favoritmu dari rumah.

Cara berbelanja #BetterAtHomeDok. OPPO Cara berbelanja #BetterAtHome

Kehadiran dari OPPO Reno3 ini telah membawa era baru dalam dunia mobile fotografi. Memperkenalkan inovasi baru dalam keunggulan Ultra Clear 108MP Image yang dapat menangkap setiap detail foto, baik itu wajah, detail teks, hingga detail dari pemandangan yang indah.

Teknologi dalam foto selfie di malam hari juga menghasilkan foto yang sempurna berkat kehadiran dari kamera depan 44MP yang dilengkapi dengan fitur terbaru Ultra Night Selfie untuk foto yang tetap tajam dan jernih dalam kondisi low light.

OPPO Reno3 Midnight BlackDok.OPPO OPPO Reno3 Midnight Black

Ada juga kehadiran fitur 5x Hybrid Zoom hingga 20x digital zoom yang bisa mendekatkan kamu dengan obyek menarik yang ingin diabadikan dalam jepretan. OPPO Reno3 memiliki keunggulan kamera dengan fitur Ultra Clear 108MP Image, 44MP Ultra Night Selfie, 48MP Ultra Dark Mode dan 5x Hybrid Zoom yang bisa ciptakan foto yang jernih dalam segala situasi.

OPPO Reno3 hadir dengan layar AMOLED 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Prosesor MediaTek P90 yang dipadukan dengan RAM 8 dan memori internal berkapasitas 128 GB. OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Morning Mist dan Midnight Black.

OPPO Reno3 dijual dengan harga Rp 5.499.000, nikmati penawaran khusus berupa bundling OPPO Reno3 & Enco Free dengan potongan harga Rp 300.000. Dengan menggunakan kemudahan #BetterAtHome, saat ini OPPO Reno3 dapat dipesan dari rumah secara aman dan nyaman.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com