Advertorial

Tetap Apa Adanya Bareng Teman, meski Beraktivitas #DiRumahAja

Kompas.com - 07/04/2020, 20:10 WIB

Negara-negara di dunia, termasuk Indonesia, sedang bekerja keras menghadapi pandemi COVID-19. Kebijakan physical distancing pun diambil demi mengurangi penyebaran virus corona.

Lewat kebijakan ini, semua aktivitas di luar rumah dikurangi. Setiap orang diminta untuk tetap berada di rumah.

Memang physical distancing bisa memicu kejenuhan. Apalagi, kita sudah terbiasa beraktivitas di luar rumah dan berinteraksi secara langsung dengan teman.

Priya Parker, penulis buku The Art of Gathering: How We Met and Why It Matters, menyebut pembatasan sosial juga bisa memengaruhi kesehatan mental. Sebab, bagaimanapun, manusia merupakan makhluk sosial.

Meski begitu, kemajuan teknologi saat ini membuat kita tetap bisa terkoneksi dengan teman. “Dengan teknologi yang kita punya, kita bisa mencari cara untuk tetap terhubung meski kita tidak bertemu langsung,” ujar Parker, seperti dikutip Kompas.com dari Vox.com.

Kita masih bisa hang out, sekalipun hanya melalui video calling. Kita pun masih main gim daring bareng teman, streaming film bareng teman secara daring, masak bareng secara daring, dan lain-lain.

Interaksi tatap muka melalui platform video calling bisa membuat kita tidak merasa sendirian di rumah. Kita pun tetap bisa nyaman beraktivitas di rumah.

Beraktivitas bersama, seperti main gim dan masak bareng, secara daring juga mampu merekatkan pertemanan di masa-masa physical distancing seperti sekarang.

Pertemanan makin erat lagi bila kita tetap menunjukkan sikap terbuka, apa adanya, dan mau mendengarkan cerita-cerita dari teman kita. Dengan begitu, masa-masa jenuh dan bosan selama beraktivitas bisa dihilangkan.

Nah, agar aktivitas video call, mabar, maupun masak bersama secara daring tetap lancar tanpa gangguan, paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo bisa menjadi pilihan terbaik. IM3 Ooredoo sendiri mengadopsi nilai apa adanya pada tiap produk dan layanan yang diberikan.

Paket Freedom Internet ini akan merekatkan pertemanan tanpa harus takut khawatir kehabisan kuota internet. Sebab, IM3 Ooredoo transparan menyediakan 100 persen kuota internet tanpa ada syarat dan ketentuan tersembunyi.

Jenis paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo bervariatif dan murah. Para pecinta internet dapat menikmati 100 persen kuota utama 10GB dengan harga Rp50.000, paket 18GB seharga Rp75.000, hingga paket 25GB seharga Rp100.000.

Keunggulan lainnya, pelanggan akan dilengkapi fitur Pulsa Safe sehingga bila kuota habis, pulsa tidak akan terpotong dan tidak dikenai biaya tambahan.

Cara mengaktifkan paket Freedom Internet ini sangat mudah. Cukup tekan *123# atau mengakses lewat aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Play Store atau App Store. Untuk informasi lebih lengkap, bisa kunjungi situs web https://indosatooredoo.com/id/personal/apa-adanya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com