Advertorial

#DiRumahAja Selama Pandemik, IM3 Ooredoo Mengeluarkan Paket untuk Memenuhi Kebutuhan Internet Harian

Kompas.com - 13/04/2020, 16:45 WIB

Dalam masa-masa selama pandemik ini, Pemerintah mencanangkan gerakan physical distancing yang bertujuan untuk meredam penyebaran virus covid-19 dengan cara mengurangi mobilitas masyarakat untuk keluar rumah.

Hal ini membuat munculnya gerakan #DiRumahAja, yang merupakan respon dari masyarakat akan kebijakan pemerintah untuk menjaga jarak aman dengan orang lain.

IM3 Ooredoo sebagai brand yang mengerti akan kebutuhan internet selama masa pandemik, berusaha mendukung pemerintah agar dapat berhasil mengatasi virus covid-19 dengan cara memberikan paket internet baru.

Paket internet baru ini, ditujukan untuk para pengguna IM3 Ooredoo yang sedang melakukan kegiatan #DiRumahAja selama kebijakan physical distancing ini berlangsung.

Kegiatan Work From Home, dan belajar dari rumah, tentu membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Oleh karena itu, paket internet bernama Freedom Kuota Harian ini dipastikan dapat memenuhi kebutuhan kuota harian pelanggan.

Dengan perhitungan 1GB per hari, tentu saja pelanggan dapat dengan tenang mengakses internet dan melakukan kegiatan #DiRumahAja.

Dimulai dengan Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7 hari, Rp39.900 untuk kuota 14GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28GB dengan masa aktif 28 hari. Jadi, dengan perhitungan di atas masyarakat dapat menikmati 1GB per hari.

Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian ini juga sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

IM3 Ooredoo juga telah mengantisipasi kebutuhan yang meningkat untuk koneksi data yang cepat, dengan cara menyiapkan kapasitas jaringan agar para pelanggan IM3 Ooredoo mendapatkan kenyamanan dan kelancaran pada saat menggunakan internet pada saat #DiRumahAja.

Semoga dengan adanya paket internet Freedom Kuota Harian IM3 Ooredoo dapat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitasnya pada saat physical distancing, dan juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi masa pandemik ini.

Informasi lebih lanjut mengenai paket Freedom Kuota Harian, dapat diakses melalui situs resmi IM3 Ooredoo di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com