Advertorial

Hari Ini, Tokopedia Bagi-Bagi Semangat Ramadan!

Kompas.com - 03/05/2020, 18:15 WIB

KOMPAS.com – Tahun ini, Ramadan terasa berbeda. Tradisi yang biasanya menjadi bagian dari keseharian di bulan Ramadan perlu disesuaikan.

Meski demikian, esensi berbagi di bulan suci Ramadan ini tidak lantas hilang karena adanya pembatasan fisik. Keberadaan teknologi digital saat ini makin memudahkan seseorang untuk berbagi meski hanya dari rumah saja.

Bagi-bagi semangat Ramadan dengan terus bersyukur

Semangat berbagi menyadarkan kita untuk terus bersyukur dalam menjalani hidup. Perasaan syukur tersebut dengan sendirinya akan memicu kebahagiaan.

Menurut Sonja Lybomirsky, penulis buku The Myth of Happiness, kebahagiaan dalam hidup bisa diraih dengan rutin bersyukur dengan kehidupan yang dijalani. Dengan bersyukur, imbuh Sonja, perasaan hati seseorang akan makin membaik.

Bagi-bagi semangat Ramadan dengan terus berbagi

Kita dapat berbagi kebahagiaan dan kebaikan dengan memberikan barang kebutuhan kepada orang terdekat maupun orang lain yang perlu bantuan melalui platform e-commerce Tokopedia. Lewat platform e-commerce ini, kita cukup mencari dan membeli barang yang akan dibagikan dan tak perlu keluar rumah.

-Dok. Tokopedia -

Dengan beragam manfaat dari Tokopedia, rasanya akan sayang bila tidak melakukan kebaikan, terlebih di bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Anda bisa berbagi kebaikan dan kebahagiaan melalui Tokopedia.

Tokopedia sedang menggelar program promo terbaik untuk memudahkan Anda berbagi semangat Ramadan dengan sesama, yakni program Bagi-Bagi Semangat Ramadan 4 Mei. Sesuai dengan namanya, program ini dilaksanakan pada 4 Mei.

Bagi-bagi semangat Ramadan ala Tokopedia

Di program promo tersebut, Tokopedia menyediakan ragam penawaran menarik. Di antaranya, akan ada Kejar Diskon Hingga 99%. Anda bisa membeli produk fashion, produk kebutuhan ibu dan anak, produk peralatan rumah tangga, produk kecantikan, dan ragam produk lainnya dengan harga diskon hingga 99% di jam yang sudah ditentukan.

Juga ada Kupon THR Cashback hingga Rp 1 juta. Dengan bagikan kupon THR Tokopedia, Anda bisa mendapatkan berkah Ramadan bersama. Tentu saja, juga ada Bebas Ongkir Sepuasnya ke Seluruh Indonesia tanpa minimum transaksi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera mulai berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama Tokopedia melalui program promo Bagi-Bagi Semangat Ramadan 4 Mei.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com