Advertorial

Menyingkirkan Bosan Saat #DirumahAja dengan Samsung Z Flip

Kompas.com - 06/05/2020, 09:00 WIB
. .

Keadaan #DirumahAja dengan melakukan aktivitas yang sama setiap harinya berpotensi membuat mayoritas masyarakat dihantui dengan kebosanan. Efek dari physical distancing yang sedang diterapkan masyarakat membuat kita harus #DiRumahAja. 

Namun, banyak cara untuk mengusir kebosanan di saat kita hanya bisa di rumah saja. Mempunyai gadget yang mumpuni tentu menjadi salah satu cara kita untuk mengatasi kebosanan akibat #DiRumahAja. 

Belum lama ini, Samsung mengeluarkan gadget terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Flip yang sangat cocok digunakan untuk menghilangkan kebosanan. 

. .

Mempunyai desain yang unik, Samsung Z Flip merupakan smartphone yang bisa dilipat namun tidak mengurangi performa dan mempunyai kualitas juara. 

Layar Infinity Flex Display (Dynamic AMOLED) yang berukuran 6,7 inci ketika dibentangkan, mempunyai resolusi tinggi sehingga dapat menghadirkan gambar yang bersih dan jernih.

Hal ini tentu saja membuat kita dapat menonton film-film favorit dengan kualitas gambar yang memanjakan mata. Terlebih di saat #DiRumahAja, yang membuat kita sering menghabiskan waktu dengan menonton film ataupun berselancar di media sosial.

Uniknya lagi, ketika layar dilipat 90 derajat maka Anda akan bisa melakukan banyak kegiatan multi-tasking pada dua layar yang terpisah sehingga fitur tersebut tidak menjadi mubazir. 

. .

Selain layar yang jernih, Samsung Z Flip juga dapat digunakan untuk bermain game sehingga bisa mengusir rasa bosan saat #DiRumahAja.

Tak tanggung-tanggung, smartphone ini dilengkapi dengan chip Snapdragon, RAM 8GB dan memory internal sebesar 256GB, yang membuat Samsung Z Flip dapat memainkan game mobile apa saja tanpa harus khawatir smartphone menjadi lemot. 

Bukan hanya itu, baterainya pun berkapasitas 3.300 mAh yang didukung juga dengan fast charging 15 watt. 

Jika Anda sudah bosan menonton film dan berselancar di media sosial, maka Anda bisa menggunakan kamera untuk sekadar ber-selfie dengan kamera depan beresolusi 10MP. 

Namun, jika Anda ingin memfoto objek-objek di rumah, kamera depan dilengkapi dua buah kamera yang mempunyai resolusi 12MP (f/1.8) dan 12MP ultrawide. Dua buah kamera ini disusun bersebelahan, beserta sebuah LED flash dan layar kecil yang mampu menampilkan notifikasi. 

Galaxy Z Flip juga dibekali juga dengan Near Field Communication (NFC) yang dapat digunakan untuk mengecek, dan mengisi transaksi cashless Anda pada saat #DiRumahAja. 

Walaupun mempunyai layar dan ukuran yang cukup besar, namun etika dilipat, Samsung Z Flip dapat menjelma menjadi smartphone yang ringkas dan mungil, sehingga bisa dimasukkan ke dalam kantong kemeja ataupun celana. Beli Samsung Galaxy Z Flip dari situs web resmi Samsung Indonesia.