Advertorial

Diskon Hingga 99 Persen, Tokopedia Adakan Promo Bagi Bagi Semangat Ramadan

Kompas.com - 10/05/2020, 15:14 WIB

Tokopedia sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia mengadakan promo menarik yang disiapkan bagi masyarakat. Promo bertajuk “Bagi Bagi Semangat Ramadhan” tentu dapat membangkitkan semangat walaupun sedang menghadapi situasi Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Promo “Bagi Bagi Semangat Ramadhan” hanya berlangsung selama satu hari di tanggal 11 Mei 2020. Tentunya, dengan adanya promo ini bisa membuat berbelanja kebutuhan selama bulan suci Ramadhan akan terasa lebih hemat dan mudah.

Poster promo Bagi Bagi Semangat Ramadhan TokopediaDok. Tokopedia Poster promo Bagi Bagi Semangat Ramadhan Tokopedia

Hal ini dikarenakan promo Bagi Bagi Semangat Ramadhan mempunyai berbagai macam penawaran menarik seperti:

Kejar Diskon Tokopedia

Promo ini hadir untuk kamu yang ingin mempunyai produk berkualitas dengan harga murah. Selain itu, berbagai macam kategori produk juga akan tersedia dalam promo ini sehingga kamu bisa mempunyai banyak alternatif pilihan belanja.

Mulai dari produk fashion, produk kebutuhan ibu dan anak, produk peralatan rumah tangga, produk kecantikan, dan masih banyak lagi.

Promo Kejar Diskon ini, membuat kamu bisa dapatkan produk dengan harga diskon hingga 99 persen di jam-jam yang sudah ditentukan.

Kotak Kejutan

Promo Kotak Kejutan Tokopedia spesial di Bulan Ramadan ini buat kamu bisa dapatkan berbagai hadiah yang menakjubkan. Mulai dari hadiah mobil Mitsubishi Xpander, motor Yamaha, emas batangan, ratusan ribu sembako, yang berlaku dari 6 April – 13 Mei 2020.

Bebas Ongkir

Ongkos kirim biasanya memang bisa menjadi penghalang bagi kamu yang ingin berbelanja dikarenakan biayanya yang cukup mahal. Tapi jangan khawatir, dengan adanya promo Bebas Ongkir dari Tokopedia membuat berbelanja secara online kamu tidak terbebani dengan biaya ongkir.

Sehingga, berbelanja online dapat menjadi lebih hemat dan bersemangat! Selain itu promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk pengiriman se-Indonesia. Perlu digaris bawahi, promo ini berlaku untuk semua produk yang berlambang Bebas Ongkir.

Oleh karena itu, cek Tokopedia sekarang juga agar tidak ketinggalan untuk menemukan berbagai promo menarik “Bagi Bagi Semangat Ramadhan” yang hanya berlangsung selama satu hari saja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com