Advertorial

Muslimah Creative Stream Fest 2020, Sharing Kegiatan Positif Kala Pandemi

Kompas.com - 13/05/2020, 08:42 WIB

Scarf Media yang merupakan media Muslimah yang sudah berdiri sejak tahun 2012 mengadakan acara streaming dan sharing online. Acara Muslimah Creative Stream Fest 2020 ini telah dilaksanakan pada 8 – 10 Mei 2020.

Dihadiri beragam tokoh inspiratif yang bisa diajak sharing dan berdiskusi untuk melakukan kegiatan positif walaupun sedang pandemi. 

Mengangkat tema Heal The World, dalam acara diskusi online ini ada kegiatan Talkshow, Sharing, Charity, Workshop Class, Kajian Islami yang menghadirkan para tokoh untuk membicarakan ragam isu kekinian tentang Muslimah secara online streaming di www.scmedia.id

“Tujuan acara ini adalah mengisi Ramadan dengan banyak kegiatan positif, sharing dan juga beramal walaupun hanya di rumah. Semua kegiatan mudah dilihat di rumah saja melalui online streaming, Ramadan #DiRumahAja ? Gak Masalah, papar Temi Sumarlin, Founder and CEO Scarf Media.

Kegiatan acara Muslimah Creative Stream Fest 2020 di isi dengan tema workshop memasak menu restoran di rumah bersama Shireen Sungkar, talkshow dan sharing mengenai gizi cukup untuk menjaga imunitas agar terhindar dari Covid-19 bersama dr. Davrina,

Terdapat pula perkembangan dan informasi terbaru mengenai virus Covid-19 di berbagai belahan dunia dengan Finalist Miss Australia 2020, Emma Maree Edward, dan juga Zahratul Jannah, influencer yang menetap di Inggris.

Tema Parenting Talks juga dibicarakan di sini bersama psikolog Intan Erlita, dan Nussa Official. Ada juga cara membuat minuman sehat yang dipandu oleh Nurasia Uno. 

Selain itu, ada juga Charity for Covid-19 yang bertujuan untuk memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada tenaga medis yang membutuhkan serta sembako bagi masyarakat yang terkena dampak secara langsung akibat pandemi Covid-19, sehingga Anda juga bisa sedekah dari rumah.

Semua kegiatan Muslimah Creative Stream Fest 2020 dilakukan secara online streaming jadi Scarf Lover bisa menikmati gelaran ini #DiRumahAja. Untuk informasi lebih lanjut silakan follow Instagram Scarf Media di @Scarf_Media dan www.scmedia.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com