Advertorial

Hari Terakhir Promo Shopee Brand Day x Enesis Group, Banyak Diskon Produk kesehatan hingga 80 Persen

Kompas.com - 13/05/2020, 16:14 WIB

KOMPAS.com – Pemerintah telah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Dengan adanya kebijakan tersebut, berbagai aktivitas di luar rumah, seperti bekerja, belajar, dan berdoa, harus dilakukan di dalam rumah. Aktivitas di luar rumah dibatasi dan harus menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Demi membantu pemerintah dalam menyukseskan kebijakan PSBB, Shopee bekerja sama dengan Enesis Group untuk menyediakan produk kesehatan yang dapat dibeli dari rumah.

Shopee dan Enesis Group juga menebar diskon untuk produk-produk kesehatan. Program Shopee Super Brand Day x Enesis Group yang bertajuk “Ayo Serbu Produk Kesehatan dari Rumah” ini berlangsung sejak 12 Mei hingga hari ini, 14 Mei 2020.

Nah, pada hari terakhir program tersebut, promo yang ditawarkan Shopee dan Enesis Group semakin menarik dan menggiurkan. Lewat tagline “Hari Terakhir Serbu Produk Kesehatan dari Rumah Banyak Diskonnya”, Shopee dan Enesis Group memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Lalu, akan ada Live dari Enesis Official Shop bersama Raya Kohandi pukul 11.00 WIB. Live tersebut akan membahas mengenai produk-produk kesehatan Enesis Group yang dapat digunakan untuk memproteksi diri dan keluarga dari paparan virus SARS-CoV-2, penyebab Covid-19.

Anda dapat membeli hand sanitizer Antis dan minyak aroma terapi Plossa Press & Soothe Aromatics yang mengandung eucalyptus dan dipercaya dapat membunuh virus.

Anda juga dapat membeli Adem Sari Ching Ku yang dapat meredakan panas dalam, Soffell untuk menangkal gigitan nyamuk, dan Vegeta yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan serat bagi tubuh.

Selain produk kesehatan, ada pula produk Force Magic untuk membasmi nyamuk dan beragam varian Kispray untuk mengharumkan pakaian.

Selain diskon hingga 80 persen, pelanggan yang berbelanja dengan jumlah besar atau top spender bakal berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Hadiah tersebut di antaranya Samsung A30s, Fitbit Charge 3, Oxone Kompor Listrik Single Ceramic OX655S, Bolde Super Hoover Mite Crusher, Oxone Slow Cooker 290W 2L, dan Voucher Indomaret 400k.

Masih belum cukup? Anda sudah bisa mendapatkan hadiah menarik hanya dengan melakukan transaksi minimum Rp 70.000. Menggiurkan sekali kan promo di progam Shopee Brand Day x Enesis Group?

Masih ada ribuan voucher cashback dan diskon yang dapat Anda dapatkan dalam program tersebut. Jadi, tunggu apa lagi, segera klik tautan ini untuk berbelanja produk kesehatan dari rumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com