Advertorial

Bangkitkan Semangat Ramadan Melalui IndiHome Paket Berkah dari Rumah

Kompas.com - 18/05/2020, 09:30 WIB
Poster Paket Berkah Dari Rumah IndiHome Dok. IndiHomePoster Paket Berkah Dari Rumah IndiHome

KOMPAS.com - Suasana bulan suci Ramadan tahun ini menjadi sangat berbeda seiring dengan adanya imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan tetap melakukan seluruh aktivitas di rumah guna memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Aktivitas ibadah dan tradisi Ramadan di Indonesia pun kini menjadi berbeda. Melihat kondisi ini, IndiHome berupaya membangkitkan semangat keluarga Indonesia dalam mencapai berkah Ramadan yang maksimal.

Indihome mendukung pelaksanaan ibadah, belajar, bekerja serta bersosialisasi dari rumah melalui Paket Berkah Dari Rumah.

Makna bulan Ramadan bagi umat Islam tentunya sangatlah besar, terutama dengan keberkahan serta kemuliaan yang ada di dalam bulan suci ini.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, semua keluarga Indonesia bisa menjadi Pahlawan bagi sesama dari rumah.

Caranya dengan mengambil langkah nyata untuk terus melakukan produktivitas serta aksi kebaikan di rumah melalui layanan telekomunikasi, informasi media dan edutainment yang berkualitas dari IndiHome.

Sebagai bentuk dukungan terhadap situasi ini, IndiHome menghadirkan Paket Berkah dari Rumah yang memiliki pilihan kecepatan 10 Mbps hingga 50 Mbps.

Melalui IndiHome Paket Berkah dari Rumah, pelanggan akan mendapatkan gratis satu bulan tambahan layanan “30 Menit Belajar Membaca Al Quran”.

Layanan video ini dapat digunakan untuk belajar membaca Al-Quran, dengan pengucapan huruf Arab yang baik dan benar sehingga ibadah di rumah pun akan terasa mudah dan nyaman.

“Dengan adanya himbauan physical distancing di bulan Ramadan ini, tidak menutup kemungkinan bahwa semua rumah bisa mencapai berkah Ramadan yang maksimal. Dengan tetap beribadah, bersosialisasi, berkarya, dan beraktivitas dari rumah, kini kita telah menjadi Pahlawan bagi sesama,” ujar Siti.

Bagi pelanggan yang ingin terus melakukan produktivitas dengan efektif selama menjalankan Ramadan di rumah, IndiHome Paket Berkah dari Rumah juga memberikan diskon 20 persen upgrade speed selama satu bulan.

Promo berlaku bagi pelanggan yang mengajukan permintaan sampai tanggal 30 Juni 2020.

IndiHome percaya, bahwa terdapat banyak jalan untuk mencapai berkah Ramadan yang maksimal pada situasi pandemi Covid-19 ini, semua keluarga Indonesia bisa menjadi #PahlawanDariRumah terhadap sesama dengan terus melakukan aksi kebaikan dari rumah.

Hal ini selaras dengan tagline IndiHome yaitu semua rumah semua bisa, bahwa semua rumah di Indonesia dapat terus melakukan hal positif dari rumah untuk mewujudkan mimpi dan harapannya.