Advertorial

Ajak Donasi Lewat Instastory, J&T Express Bagikan 2.000 Paket Berbuka Untuk Pejuang Pandemi

Kompas.com - 21/05/2020, 23:48 WIB
Tim Medis di RSUD Bekasi menerima makanan berbuka puasa dalam program #JntikanKebaikan J&T Express. DOK. Humas J&T ExpressTim Medis di RSUD Bekasi menerima makanan berbuka puasa dalam program #JntikanKebaikan J&T Express.

Kompas.com –Wabah virus corona yang belum berakhir membuat para pejuang pandemi, seperti tim medis, aparat pertahanan dan keamanan setempat yang berada di garda terdepan terus berkerja dan berusaha untuk mengatasi situasi ini

Karena itu, J&T Express mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam program #JntikanKebaikan yaitu program berbagi makanan berbuka puasa bagi tim garda depan yang disalurkan melalui kegiatan foodtruck ACT (Yayasan Aksi Cepat Tanggap).

Caranya yang diusung J&T Express pun cukup unik, yaitu mengajak para pengguna Instagram mengunggah Instastory sambil menjentikan jari dan mention akun instagram resmi @jntexpressid.

Instasetory tersebut kemudian dikonversikan oleh J&T Express menjadi paket berbuka untuk para pejuang pandemi di beberapa rumah sakit.

Program yang berlangsung pada 25 April 2020 - 19 Mei 2020 ini mendapatkan antusiasme yang positif dari masyarakat, terkumpul lebih dari 2.000 paket makanan berbuka puasa untuk tim garda depan yang bertugas di  sejumlah Rumah Sakit seperti RS Darurat Wisma Atlet – Jakarta, RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Bekasi, RS Persahabatan – Jakarta dan RS Pelni - Jakarta.

J&T Express memberikan paket makanan berbuka puasa kepada Tim Medis Di RSUD Bekasi.DOK. Humas J&T Express J&T Express memberikan paket makanan berbuka puasa kepada Tim Medis Di RSUD Bekasi.

“Menyadari kedekatan masyarakat Indonesia dengan media sosial saat ini, J&T Express mengajak masyarakat untuk melakukan donasi dengan cara yang mudah dan bisa ikuti oleh siapa saja. Dengan niatan kami program ini dapat memfasilitasi niat baik masyarakat Indonesia, khususnya di bulan yang baik ini.” ujar Robin Lo selaku CEO J&T Express.

Robin juga berharap J&T Express bersama masyarakat, dapat terus  memberikan dukungan moril kepada tim garda depan yang berjuang, agar kondisi bisa segera kembali normal

Tak sampai disitu saja, dimasa Ramadhan J&T Express juga mengadakan kegiatan Anti Lemes Lemes Club yaitu sebuah kompetisi foto dengan mengusung produktivitas di bulan suci Ramadhan dan di tengah pandemi yang mengharuskan tetap berada dirumah.

Anda bisa mengetahui infomasih lebih lanjut mengenai kampanye #JntikanKebaikan dapat di akses di tautan berikut ini.