Advertorial

Hadirkan GLOSSBABE Lip Gloss, Beauty of Saira Kembali Menggebrak Dunia Makeup Lokal

Kompas.com - 23/05/2020, 16:45 WIB
Brand makeup lokal Beauty of Saira rilis koleksi GLOSSBABE Lip Gloss Dok. Beauty of SairaBrand makeup lokal Beauty of Saira rilis koleksi GLOSSBABE Lip Gloss

Makeup adalah hal yang cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari perempuan. Sebelum memulai aktivitas seharian, merias wajah sudah menjadi rutinitas wajib yang tidak terlupakan.

Hal tersebut membuat banyak perempuan mengharapkan produk yang berkualitas dan multiguna untuk menjawab kebutuhan ini.

Tren dunia kecantikan di Indonesia berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Minat dan antusias perempuan seakan tidak pernah berhenti terhadap produk kecantikan yang berkualitas.

Berbagai kriteria seperti local made, cruelty free dan vegan friendly menjadi beberapa poin penting yang diperhatikan oleh para makeup enthusiast saat memilih produk kecantikan.

Beauty of Saira menjadi salah satu brand makeup lokal yang berhasil mencuri perhatian saat merilis koleksi pertamanya, The Beauty Pass - Around the World. Koleksi tersebut menghadirkan produk eyeshadow palette dengan 12 warna matte dan shimmer yang cantik.

Koleksi eyeshadow palette Beauty of Saira yang bertajuk The Beauty Pass - Around the WorldDok. Beauty of Saira Koleksi eyeshadow palette Beauty of Saira yang bertajuk The Beauty Pass - Around the World

Mengusung konsep traveling, nama-nama shade pun diambil dari berbagai kota besar yang biasa dijadikan destinasi wisata seperti Milan, Paris, Sydney, Tokyo dan lain sebagainya. Selain itu, produk tersebut juga dikemas dengan desain ilustrasi peta dunia yang ciamik.

Founder Beauty of Saira, Saira Nisar berkomitmen untuk mengangkat nama Indonesia di dunia kecantikan dengan melakukan proses produksi di Indonesia dan menawarkan produk yang berbeda.

“Bukan proses yang mudah dan singkat dalam menemukan formula yang tepat untuk sebuah produk kecantikan, terutama eyeshadow,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

Pada awal tahun 2020 ini, Beauty of Saira kembali menggebrak industri kecantikan Indonesia lewat rilisan produk terbarunya, GLOSSBABE Lip Gloss.

Kandungan lip-loving formula GLOSSBABE Lip Gloss mampu melembapkan dan menutrisi bibir agar tetap sehatDok. Beauty of Saira Kandungan lip-loving formula GLOSSBABE Lip Gloss mampu melembapkan dan menutrisi bibir agar tetap sehat

Berbeda dengan produk lip gloss lain, GLOSSBABE Lip Gloss dari Beauty of Saira dapat melembapkan, memberikan tampilan glossy, sekaligus membuat bibir tampak penuh tanpa meninggalkan rasa lengket yang mengganggu.

Hal tersebut dikarenakan kandungan lip-loving formula yang diperkaya oleh avocado oil, shea butter, serta vitamin A dan E yang dapat melembapkan dan menutrisi bibir agar tetap sehat.

Koleksi GLOSSBABE Lip Gloss tersedia dalam lima varian warna yang terinspirasi dari berbagai sosok perempuan dari berbagai penjuru dunia, yaitu Señorita, Anisa, Gadis, Mademoiselle dan Donna.

Hanya dalam sekali olesan, dapatkan tampilan bibir lebih penuh, sehat dan berkilau tanpa rasa lengket. Kunjungi halaman ini untuk informasi selengkapnya mengenai Beauty of Saira.