Advertorial

Distribusikan 1.000 Bantuan Sembako Presiden, Pos Indonesia Gandeng GP Anshor

Kompas.com - 06/06/2020, 18:29 WIB

KOMPAS.com – PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Pemuda (GP) Anshor sebagai salah satu upaya percepatan proses pendistribusian bantuan sembako Presiden RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk itu, PT Pos Indonesia melakukan serah terima kepada Pimpinan Pusat GP Anshor sebanyak 1.000 bantuan sembako Presiden RI untuk didistribusikan kepada KPM di Kantor Pimpinan Pusat GP Anshor Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020).

Dalam acara ini, Menteri Sosial RI Juliari P Batubara secara simbolis menyerahkan bantuan sosial sembako kepada Ketua Umum GP Anshor Yaqut Cholil Quomas.

Kegiatan ini juga ini dihadiri Direktur Kerja sama Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia Noer Fajrieansyah, Direktur Komersial PT Pos Indonesia Charles Sitorus, dan Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia Onni Hadiono.

Pada kesempatan yang sama, Noer turut menjelaskan pelaksanaan seluruh aktivitas pendistribusian bantuan sosial tahun 2020, baik tunai maupun nontunai.

Dia memaparkan, PT Pos Indonesia selalu berkoordinasi dengan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan melakukan kerja sama dengan komunitas dan organisasi masyarakat.

“Kerja sama dengan GP Anshor ini sebagai salah satu bentuk upaya sinergi Pos Indonesia dengan organisasi pemuda dalam percepatan dalam pendistribusian Bantuan Sembako Presiden RI kepada KPM,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com