Advertorial

Bagi-Bagi Coolant, Upaya PT Sari Enesis Indah Menjaga Masyarakat Tetap Sehat di Tengah Pandemi

Kompas.com - 08/06/2020, 09:12 WIB
- Dok. Enesis -

Di tengah gempuran pandemi Covid-19 ini, menjaga daya tahan tubuh menjadi sebuah keharusan. Salah satu praktiknya adalah dengan memenuhi asupan cairan tubuh.

Kebutuhan cairan tubuh umumnya dapat dipenuhi dengan mengonsumsi air putih. Namun, agar lebih optimal, konsumsi minuman isotonik juga diperlukan. Terlebih, jika seseorang melakukan aktivitas fisik yang cukup berat hingga mengeluarkan banyak keringat.

Tak sekadar mengembalikan cairan tubuh yang hilang, kandungan nutrisi yang terdapat dalam produk minuman isotonik, seperti Coolant juga mampu menjaga imunitas.

Karena itu, Coolant, sebagai produk minuman ion dan penyejuk mendistribusikan bantuan ke beberapa titik di wilayah Jabodetabek.

Adapun titik persebaran bantuan tersebut antara lain di Lembaga Daya Dharma, Keuskupan Agung Jakarta, Posko PSBB Akses Universitas Indonesia, Posko PSBB Cimanggis Depok, Kodim Jakarta Utara, Tim ACT Jakarta Utara, Pos Gugus Depan Penanggulangan Covid-19 Bekasi, Posko PSBB Tanjung Pura Karawang, Pos Jaga Gerbang Perumahan Blok C, Pos Jaga Gerbang Perumahan Blok A, Pos Jaga Gerbang Perumahan Libersa, Pos Jaga Gerbang, dan Perumahan Alamanda.

“Virus corona dapat dihindari tidak hanya dengan menerapkan protokol kesehatan, tetapi juga dengan mengonsumsi minuman dan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang virus,” ujar Public Relations Head Enesis Group, Elkana Lewerissa lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terkait bantuan, Elkana berharap produk Coolant dapat membantu masyarakat dalam menjaga daya tahan tubuh selama pandemi virus corona, sehingga aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, Coolant mengandung sejumlah nutrisi penting. Pertama, kandungan elektrolit yang mudah diserap oleh tubuh sehingga mampu menghilangkan dahaga dengan cepat. Contohnya, natrium, kalium, dan magnesium dari air pegunungan.

Ada juga kandungan penyejuk alami, yakni ekstrak bengkuang dan bunga krisan (chrysanthemum) yang dapat mendinginkan suhu tubuh, menghilangkan gerah, serta panas.

Untuk memberikan manfaat optimal, minuman isotonik keluaran PT Sari Enesis Indah tersebut pun mengandung vitamin C dan antioksidan yang berfungsi meningkatkan imunitas tubuh.

Coolant memiliki 3 tiga varian rasa, yaitu Coolant Bengkoang, Coolant Lychee, dan Coolant Star Fruit.

Coolant Bengkoang dengan rasa jeruk lebih pas dikonsumsi usai melakukan aktivitas berat, seperti berolahraga. Sementara itu, Coolant Starfruit dan Coolant Lychee cocok diminum sebagai teman makan setiap hari.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.