Advertorial

Pesan Satu Malam, Dapatkan Malam Kedua Secara Cuma-Cuma!

Kompas.com - 30/06/2020, 14:17 WIB

InterContinental Bali Resort siap menyambut para tamu dengan meluncurkan paket berlibur terbarunya, menginap satu malam dan mendapatkan malam kedua dengan cuma-cuma. Program ini berlaku untuk warga negara Indonesia, pemegang KTP atau KITAS dan KITAP.

Melalui kekhasan yang terkenal, Club InterContinental menyediakan akomodasi premium untuk para tamu menginap di kamar dan suite yang baru direnovasi dengan tampilan yang lebih segar dan nyaman.

Manfaatkan berbagai keuntungan seperti akses eksklusif ke Club InterContinental Lounge dengan layanan executive lounge pemenang penghargaan dunia yang menawarkan sarapan gratis setiap hari.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan teh sore dan koktail malam, fasilitas bintang lima, serta aktivitas resor yang beragam untuk Anda dan orang yang Anda cintai .

Area Director Sales & Marketing InterContinental Bali Resort, Radka Janotova menyampaikan, semua orang pasti ingin segera berlibur, dan InterContinental Bali menjadi destinasi liburan yang sempurna.

“Promo ini dirancang khusus untuk menawarkan relaksasi total. Terlebih setelah menghadapi masa-masa sulit dan memberikan kesempatan untuk menikmati ketenangan, keindahan alam serta budaya pulau Bali melalui pengalaman gaya hidup khas InterContinental Life kami,” imbuh dia.

Singaraja Premium Room di InterContinental Bali Resort (Dok. InterContinental Bali Resort) Singaraja Premium Room di InterContinental Bali Resort

Selama para tamu menikmati liburan, InterContinental Bali Resort telah menerapkan protokol New Normal, dengan menyediakan para tamunya standar protokol kebersihan di area resor.

Adapun protokol tersebut mengikuti dengan standarisasi IHG Hotels & Resorts baru yang telah melalui uji sains, IHG Clean Promise (www.ihg.com/clean dan IHGPLC).

IHG Clean promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area resor untuk menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap dan menjadikan liburan yang tak terlupakan.

Di samping itu, InterContinental Bali Resort berinovasi dengan perusahaan yang ahli dibidang industri kebersihan di dunia seperti Cleveland Clinic, ECOLAB dan Diversey.

Paket liburan istimewa ini dapat di pesan saat ini untuk periode menginap sampai Desember 2020.

Pemandangan kolam renang utama InterContinental Bali Resort (Dok. InterContinental Bali Resort) Pemandangan kolam renang utama InterContinental Bali Resort

Kembalikan kondisi kesegaran jiwa dan raga Anda dengan menikmati liburan musim panas yang tak terlupakan. Hamparan pasir putih pantai Jimbaran yang terkenal serta alam hijau tropis nan luas siap menyambut Anda. Temukan relaksasi tanpa batas di destinasi liburan mewah di Bali di InterContinental Bali Resort.

Untuk mengetahui lebih jauh dan pemesanan, hubungi (0361) 701 888 atau kunjungi https://bit.ly/2YaxlgS

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com