Advertorial

Sehatkan Masyarakat di Tengah Pandemi dan DBD, Enesis Group Bikin Promo Crazy Deal Harga Seribu Rupiah

Kompas.com - 09/07/2020, 23:59 WIB
(Dok. Enesis) (Dok. Enesis)

Penerapan tatanan kehidupan baru di Indonesia sudah berjalan kurang lebih satu bulan. Kendati demikian, perlu dipahami bahwa new normal bukan berarti pandemi virus corona telah selesai.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indonesia mencatat, total kasus positif Covid-19 di Tanah Air per Rabu (8/7/2020) mencapai  68.079 kasus. Dari jumlah init, sebanyak 33.135 pasien masih menjalani perawatan, 31.585 sembuh, dan 3.359 meninggal dunia.

Di tengah penanggulangan pandemi virus corona, demam berdarah dengue (DBD) juga tengah mengancam Tanah Air. Persebarannya pun sudah hampir mencakup seluruh wilayah Indonesia.

"Menurut laporan Kementerian Kesehatan, kasus DBD di Indonesia dari minggu pertama sampai ke-27 tahun 2020 berjumlah lebih dari 70.000 kasus. Tersebar di 34 provinsi dan 465 kabupaten atau kota dengan jumlah kematian DBD hampir 500 orang," ungkap Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Reisa Broto Asmoro dilansir Kompas.com, Jumat (3/7/2020).

Melihat kondisi tersebut, maka setiap individu semakin wajib untuk melindungi diri lewat tiga cara berikut.

Pertama, mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19. Contohnya, menjaga jarak fisik minimal satu meter, menggunakan masker, dan menerapkan etika saat bersin maupun batuk.

Kedua, menjalankan pola hidup sehat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Misalnya, rajin olahraga, memenuhi asupan gizi seimbang, cukup istirahat, dan menghindari stres.   

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketiga, semakin memperhatikan kebersihan diri, rumah, dan lingkungan. Cuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir, selalu sedia hand sanitizer, dan rutin melakukan disinfeksi. 

Selain tiga cara tersebut, masyarakat juga dianjurkan untuk menerapkan kegiatan menguras, menutup, dan mengubur (3M) sebagai langkah pencegahan DBD. Ini dilakukan untuk menangkal perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti yang menularkan penyakit DBD. 

Guna membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi, Enesis Group hadir dengan beberapa produk andalan.

Sebut saja Adem Sari. Minuman pereda panas dalam ini mengandung vitamin C, bahan aktif ekstrak jeruk nipis, kayu manis, dan pulosari. Kandungan vitamin C dalam Adem Sari dapat berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh.

Fungsi tersebut juga terdapat pada Amunizer yang merupakan produk terbaru dari Enesis Group. Selain mengandung vitamin C dengan dosis 1000 mg, suplemen ini juga mengandung ekstra tanaman elderberry dan zinc.  

Ada pula Antis yang merupakan produk hand sanitizer. Apabila masyarakat tidak memungkinkan mencuci tangan dengan sabun, Antis bisa jadi alternatif untuk membersihkan virus, bakteri, dan kuman yang mungkin menempel di tangan.

Untuk mengoptimalkan kebersihan pakaian, selain dengan dicuci, Enesis Group juga menghadirkan Kispray yang merupakan produk pelicin dan pengharum pakaian berbahan aktif anti-bakteri Alkyl dimethyl benzyl ammonium chloride.

Selanjutnya, khusus pencegahan DBD, produk anti-nyamuk, seperti Soffell dan Force Magic bisa jadi andalan.

Masih banyak produk-produk penunjang kesehatan dan kebersihan lain yang disediakan Enesis Group dan bisa didapat dengan harga terjangkau, seperti Plossa, Coolant, Proman, Scrubber, Tesona dan Vegeta.

Caranya, lewat program Crazy Deal Harga Seribu Rupiah yang diselenggarakan di situs e-commerce JD.ID  pada Jumat (10/7/2020).

Melalui program yang digelar setiap empat jam itu masyarakat berkesempatan untuk membeli produk-produk penunjang kesehatan, seperti Antis, Force Magic, Soffel, Adem Sari, Amunizer, dan produk kesehatan lain dari Enesis Group dengan harga lebih murah dari biasanya.

Ada pula voucher potongan harga hingga 30 persen untuk pembelanjaan dengan minimal tertentu dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Jadi, jangan lewatkan kesempatan tersebut, ya! Segera kunjungi tautan ini untuk menikmati program Crazy Deal Harga Seribu Rupiah dari Enesis Group.   

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.