Advertorial

Kegiatan Berbagi Terhambat Karena Protokol Kesehatan? Tenang, Digitalisasi Adalah Jawabannya

Kompas.com - 10/07/2020, 08:00 WIB
Banner Promo GrabGift (Dok. Grab) Banner Promo GrabGift (Dok. Grab)

Pandemi yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 membuat kita semua mengalami perubahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.  

Pemerintah Indonesia juga sudah mengeluarkan kebijakan yang diperlukan untuk meredam penyebaran virus Covid-19.  

Contohnya seperti memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan yang terbaru adalah protokol kesehatan terkait masa transisi menuju new normal.  

Menggunakan masker saat keluar rumah, selalu membawa hand sanitizer, dan harus mandi setelah melakukan aktivitas di luar rumah, adalah tiga di antara protokol yang mesti dipatuhi.  

Nah, situasi ini tentu membuat kamu banyak melewati momen-momen berharga seperti ulang tahun teman, reuni sekolah, silaturahmi dengan keluarga, dan banyak momen lainnya.  

Namun, jangan terlalu diambil pusing. Sebab, sekarang kita sudah masuk dalam era digitalisasi. Saat ini hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara online atau digital.  

Jangan sampai physical distancing dan protokol kesehatan menjadikan kita berjarak dengan orang-orang tersayang. 

Sesekali, berikan hadiah pada mereka sebagai ganti kehadiran Anda di tengah-tengah mereka. 

Banyak orang yang memanfaatkan layanan GrabFood atau GrabExpress untuk saling bertukar hadiah seperti makanan atau barang-barang unik sebagai pengganti dari tiap momen spesial yang terlewat. 

Sayangnya, saat ingin memberikan hadiah, seseorang kerap dihadapkan pada keraguan apakah barang yang akan diberikan sesuai dengan selera penerima. Belum lagi, pertimbangan lain seperti apakah penerima sudah memilikinya, atau apakah orang lain sudah memberikan hadiah yang sama padanya.  

Nah, oleh karena itu, Grab meluncurkan GrabGifts untuk menghindari hal-hal yang disebutkan di atas.  

GrabGifts merupakan voucher potongan Grab yang sangat fleksibel dan ditujukan agar kita tetap saling terhubung walaupun jarak memisahkan. Fitur-fitur dalam GrabGifts adalah nominal pengurang yang dapat digunakan pada beragam jenis layanan grab. Sudah begitu, desain atau pesan yang hendak dikirim dapat di personalisasi.

GrabGift (Dok. Grab) GrabGift (Dok. Grab)

Dengan begitu, tidak perlu lagi tuh tebak-tebakan atau memberikan hadiah yang ujung-ujungnya cuma jadi pajangan saja. 

Yuk coba kirim hadiah versimu dengan masuk ke gifts.grab.com. Pilih GrabGifts favoritmu dan berikan ke orang tersayang. Momen luar biasa, hadiah jangan yang biasa!

Selanjutnya, bagi yang mempunyai kartu kredit Mandiri, Cimb Niaga atau debit Jenius, ada promo untuk mendapatkan bonus voucher Grab Rp 10.000 dengan minimal pembelian GrabGifts senilai Rp 100.000 (atau lihat di sini  untuk mengetahui program lebih lanjut).

Ayo tetap terhubung dan saling berbagi dengan kerabat, agar bisa melewati situasi pandemi bersama-sama.