Advertorial

Cermati dan kritisi untuk kesehatan kulit sejak dini

Kompas.com - 14/07/2020, 16:30 WIB
Dok. GLOSKIN Dok. GLOSKIN

Salam Konsumen Pintar !

Anda mungkin telah banyak mendengar atau membaca tentang berbagai produk pencerah kulit di pasar. Tahukah Anda, mana yang benar benar berkualitas ? Dapatkah Anda membedakan kosmetik perawatan kulit yang standar dengan yang premium ?

Nah, sebagai Konsumen Pintar, Anda dapat mempelajari produk sebelum membeli. Luangkan waktu untuk benar benar mencerna informasi yang disampaikan oleh produsen di kemasan, sedikit sikap kritis akan membantu Anda menjadi konsumen yang paham akan hak nya.

Penyebaran informasi di dunia digital juga akan memudahkan Anda untuk mencari identitas brand di berbagai kanal media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube Channel.

Saring semua informasi yang Anda dapatkan dan cek apakah Anda sudah cukup puas dengan yang Anda peroleh. Bila perlu, Anda juga dapat meminta rekomendasi dari teman yang mungkin pernah menggunakan produk tersebut. Akhirnya, Konsumen Pintar seperti Anda lah yang akhirnya akan membuat brand terus menerus meningkatkan kualitasnya.

Contoh produk perawatan kecantikan yang telah teruji kualitasnya di mata konsumen Indonesia adalah GLOSKIN yang memiliki visi menjadi pemimpin pasar di bidang perawatan dan kecantikan kulit premium (Finest Aesthetic). 

Fakta menunjukkan adalanya pertumbuhan sangat pesat pasar di industri kecantikan, namun hal ini tidak diimbangi dengan layanan perawatan untuk kecantikan konvesional yang umumnya perlu waktu cukup lama dan berbiaya cukup besar. Kebutuhan yang tak dapat mengikuti perkembangan sosial masyarakat yang terus bergerak dengan cepat dan selalu ingin menggunakan waktu mereka dengan efisien, telah menciptakan ceruk baru dalam industri kecantikan.

GLOSKIN mencermati ceruk pasar ini dengan mempersembahkan sebuah perawatan kecantikan secara alami berkelas dunia, dengan menggunakan bahan bahan yang diproduksi menggunakan teknologi mutakhir, dan harga terjangkau. GLOSKIN memanfaatkan inovasi teknik terkini untuk hasil menakjubkan tanpa tindakan pembedahan. 

‘Kesempurnaan dalam meningkatkan kualitas hidup’ - GLOSKIN percaya kesempurnaan ini dapat dicapai dengan memprioritaskan setiap wanita merasa lebih cantik dan percaya diri. GLOSKIN bertekad mempersembahkan kecantikan paripurna dengan perawatan wajah dan tubuh tanpa pembedahan. GLOSKIN hanya menggunakan bahan bahan alami yang diolah dengan teknologi terkini. GLOSKIN terus mengedukasi masyarakat tentang konsep kecantikan dan kesempurnaan tanpa efek samping karena perawatan di GLOSKIN meliputi prosedur ‘non-invasive’ yang bertujuan meningkatkan kecantikan kulit dan tubuh dengan mengutamakan unsur keamanan dan keselamatan.

Mendapatkan dukungan dari sekelompok dokter anggota WOSIAM (World Society of Interdisciplinary Anti-Aging Medicine) tentu bukan perjuangan yang mudah karena WOSIAM adalah komunitas yang sangat menjunjung integritas. Tak heran produk dan layanan GLOSKIN dipercaya di kalangan selebritis dan figur terkemuka.

Klinik Estetika GLOSKIN didirikan oleh Dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Sebagai dokter yang mendedikasikan karirnya di dunia kecantikan, beliau mengawali kiprahnya di kedokteran Estetika sejak tahun 2007 dan meraih sertifikasi dari American Academy of Aesthetic Medicine. Dr. Nanang rajin menghadiri seminar dan workshop di skala nasional maupun internasional seperti International Master Course On Aging Skin seminar di Paris, Anti-Aging World Medicine World Congress di Monaco, Restylane Anatomy Master Class di Singapore, dan 20th World Congress Aesthetic Medicine di Miami, AS. Dr. Nanang Masrani adalah anggota American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Beliau memperdalam ilmu kedokteran Estetika di Korea Selatan dan telah sering dipercaya menjadi pembicara seputar dunia kecantikan di koran, majalah, dan sejumlah talk show di televisi.

GLOSKIN adalah produk perawatan ciptaan Dr. Nanang Masrani, sebuah rangkaian kosmetik dengan kandungan bio-active yang memiliki manfaat medis, telah teruji secara klinis, dan terdaftar di BPOM.

Rangkaian kosmetik ini terdiri dari :

  1. Start Your Day Series
  2. Acne & Oil Free Series
  3. Sensitive Care Series
  4. White & Bright Series

Beberapa varian perawatan GLOSKIN telah menjadi tren di Asia dan Hollywood, antara lain : 3D & 4D Thread Lifts, Italian Double Lifts, Advanced Derma Filler, Jawline Shaping, Botox Cosmetic, Vampire Facelift (PRP), Laser & Light , Skin Whitening, Slimming Program, Chubby Cheek & Double Chin, Hollywood Face & Body Sculpting, Facial, Peeling, dan Sweatfree treatment.

Kepada siapa GLOSKIN menargetkan layanan dan produknya ? GLOSKIN fokus membidik target milenial di usia 26-35 tahun, mereka ini sangat peduli pada pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh, agar kulit tetap sehat bersinar sejak muda.

Sesuai dengan target pasar yang dinamis dan terus bergerak, kompetisi pun semakin ketat, permintaan pasar untuk kebutuhan perawatan kecantikan melonjak tajam. Untuk menyiasati kompetisi, GLOSKIN telah menyiapkan strategi yang berbasis pada kebutuhan konsumen, di mana konsumen adalah pembentuk pasar dengan memunculkan kebutuhan mereka. Dinamika pasar dan gaya hidup konsumen juga menuntut kehadiran produk di toko online, karenanya GLOSKIN pun dapat dibeli secara online.

GLOSKIN sangat fokus dalam menjalankan tiga pilar promosi, yaitu ‘Above the Line’ (menggandeng stasiun radio di berbagai kota), ‘Below the Line’ (menjadi sponsor di ajang pemilihan Putri Indonesia, Artikawhulandary Beauty Camp, event event di Jawa Pos, dan lain lain), serta ‘Through the Line’. Tak kalah gencarnya promosi di medis sosial juga ditempuh oleh GLOSKIN untuk meningkatkan brand awareness melalui Facebook, SEO, Instagram, Youtube Channel, dan Twitter).

Berkat konsistensinya dalam menjaga kualitas, GLOSKIN secara gemilang meraih beberapa penghargaan seperti Superbrands Award 2019 untuk kategori SkinCare & Beauty Clinic, Indonesia Business Award tahun 2015 untuk kategori Klinik Kecantikan Terbaik dan Service Excellence dari Menko Pengembangan SDM dan Kebudayaan RI. Tahun 2016 GLOSKIN menerima penghargaan dari Menko Perekonomian RI di kategori Klinik Kecantikan Terbaik dengan pertumbuhan terpesat. Dan pada tahun 2017 mendapat penghargaan dari salah satu vendor terkemuka sebagai Produk Paling Dipakai di Indonesia.

Selama tujuh tahun terakhir GLOSKIN telah memberi perhatian khusus dengan menjalankan program ‘Treat and Donate’ yang juga melibatkan partisipasi konsumen. Beberapa event ‘Treat and Donate’ ini telah dilaksanakan di Gowa, Palu Donggala Mamuju, Lombok dan Lombok Timur, serta Ramadhan Full of Love di panti werdha.

Bagi GLOSKIN, kecantikan Anda adalah prioritas kami.