Advertorial

Sambut HUT ke-5 J&T Express Apresiasi dan Wujudkan Impian Pelanggan

Kompas.com - 17/07/2020, 22:16 WIB

KOMPAS.com – Berbicara soal mimpi, setiap orang pasti memiliki impian yang ingin diwujudkan. Impian yang ingin dicapai pun beragam.

Guna membantu orang-orang untuk mewujudkan impian, J&T Express menyelenggarakan program “J&T Gapai Mimpimu” dengan total hadiah Rp 3 miliar.

Program tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan jelang momen ulang tahun ke-5 J&T Express pada bulan Agustus 2020 mendatang. Melalui program itu, J&T Express mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya.

“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini,” ungkap CEO J&T Express Robin Lo.

Lebih lanjut, Robin yakin setiap orang memiliki impian tersendiri. Oleh karena itu, pada momen ulang tahun kali ini, J&T Express ingin memenuhi impian pelanggannya.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung kemajuan bisnis online serta usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Indonesia. Hal ini sejalan dengan impian J&T Express untuk memberikan layanan pengiriman terbaik bagi bisnis e-commerce di Indonesia.

Oleh karena itu, seluruh hadiah yang diwujudkan akan dibeli J&T Express secara eksklusif lewat toko online di marketplace Shopee Indonesia.

Program J&T Gapai Mimpimu yang berlangsung sejak 14 Juli-19 Agustus 2020 terbuka untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia.

Mekanismenya pun cukup mudah. Peserta cukup mengunggah foto di feed Instagram mereka beserta cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya. Setiap minggu, sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express.

Informasi lebih lengkap mengenai program Gapai Mimpimu dapat diakses melalui halaman ini atau lewat tagar #JntGapaiMimpimu di media sosial Instagram.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com