Advertorial

Raih Penghargaan Superbrands, BNI Life Buktikan Sepak Terjangnya di Dunia Asuransi

Kompas.com - 22/07/2020, 13:57 WIB

KOMPAS.com - Di zaman sekarang ini, semua informasi bisa didapatkan hanya dengan mencarinya di internet. Termasuk saat Anda ingin membeli suatu produk.

Supaya tidak menyesal di kemudian hari, sudah seharusnya Anda menjadi konsumen pintar. Carilah berbagai informasi mendetail dari produk yang ingin Anda beli. Apalagi jika yang ingin Anda beli adalah produk keuangan seperti asuransi.

Sebelum membeli produknya, pastikan Anda mengetahui bagaimana sepak terjang perusahaan asuransi tersebut. Jangan sampai setelah membelinya, Anda justru menyesal karena ternyata perusahaan tidak kredibel.

Kemudian, Anda juga bisa melihat pilihan jenis asuransi apa saja yang dimiliki. Jika perusahaan tersebut memiliki berbagai jenis asuransi, carilah informasi sedetail mungkin dari tiap asuransi. Hal ini dilakukan agar Anda dapat mengetahui produk mana yang tepat dengan kebutuhan.

Selain itu, pengakuan dari pihak ketiga juga menjadi salah satu pembuktian bahwa perusahaan tersebut telah diapresiasi oleh masyarakat.

BNI Life merupakan perusahaan asuransi yang memiliki kriteria sebagai perusahaan yang kredibel dan diakui banyak pihak. Terbukti dengan deretan penghargaan yang telah diterimanya.

Pada 2017, BNI Life menerima penghargaan “Very Good” dari Majalah Infobank untuk kategori kinerja finansial. Diikuti pada tahun berikutnya penghargaan dari ajang Investor Award sebagai Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 25 triliun.

Tak berhenti sampai di situ, BNI Life terus mendapat pengakuan Exceptional Award dari Care and Service of Excellent Magazine untuk kategori Call Centers dan Email Centers tahun 2018.

Pada 2019, BNI Life mendapat penghargaan Superbrands Award untuk kategori Life Insurance sekaligus sebagai salah satu dari tujuh Unit Link terbaik dari ajang Infovesta Award dan majalah Investor.

Berbagai penghargaan tersebut berhasil diraih karena layanan terbaik yang diberikan BNI Life kepada nasabahnya melalui berbagai jenis asuransi yang ditawarkan.

Dalam rangka memenuhi berbagai keperluan konsumen, sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, BNI Life menyediakan berbagai produk asuransi untuk konsumen.

Mulai dari layanan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, investasi, dana pensiun, hingga syariah.

BNI Life juga menyediakan berbagai produk asuransi untuk individu dan kelompok yang disalurkan lewat empat kanal penjualan, yaitu Bancassurance, Agency, Employee Benefits, dan Syariah.

Dengan bergabungnya Sumitomo Life pada 2014, BNI Life mempunyai struktur modal yang lebih kuat. BNI Life pun terus meluncurkan berbagai inovasi agar dapat menyediakan produk perencanaan dan perlindungan untuk konsumen.

Di pasar konvensional, BNI Life menghadirkan Solusi Series, sebuah produk tabungan dengan nilai tambah sebagai dana pendidikan melalui Solusi Pintar dan dana pensiun melalui Solusi Abadi.

Di kategori produk asuransi dengan Unit Link, tersedia BNI Life Plan Multi Protection yang sifatnya lebih fleksibel dan bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk asuransi jiwa, dana pendidikan, investasi, dan manfaat pensiun.

Untuk andalan produk syariah ada Wadi'ah Gold Cendekia yang berfungsi sebagai persiapan dana pendidikan anak dan dikelola dengan prinsip syariah. Berikutnya, tersedia asuransi jiwa dan kesehatan Syariah Mitra Cendekia bagi karyawan lembaga pendidikan.

BNI Life juga memiliki berbagai layanan demi kenyamanan nasabah, antara lain Eazy Claim di mana nasabah dapat melakukan klaim dalam waktu 25 menit saja, One Day Service, dan Same Day Service.

Layanan Eazy Access memiliki jaringan 2.600 titik distribusi di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Seluruh produk BNI Life tersedia di 1.700 kantor cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh kantor cabang utama di tujuh kota besar Indonesia.

Nasabah dan calon nasabah dengan mudah dapat mengakses layanan Call Center 1-500-045 dan email care@bni-life.co.id serta situs web www.bni-life.co.id dengan akun media sosial @BNILifeID di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube.

Kemudahan dalam mengakses informasi dan mendapatkan klaim ini juga menjadi salah satu bukti bahwa BNI Life pantas mendapatkan sejumlah penghargaan serta pengakuan dari berbagai pihak. Dengan demikian, perusahaan asuransi ini dapat menjadi kepercayaan konsumen.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com