Advertorial

Ini Dia Cara Menjual Mobil Bekas yang Instan dan Aman

Kompas.com - 27/07/2020, 22:03 WIB
Ilustrasi menjual mobil bekas (Dok. Shutterstock) Ilustrasi menjual mobil bekas (Dok. Shutterstock)

KOMPAS.com - Menjual aset adalah salah satu alternatif yang bisa dilakukan ketika membutuhkan dana segar untuk keperluan mendesak, seperti membutuhkan dana untuk memulai usaha atau tiba-tiba Anda harus mengembangkan usaha yang Anda miliki. 

Salah satu aset yang bisa dijual adalah kendaraan pribadi, seperti mobil. Namun demikian, menjual mobil saat ini bukanlah hal yang mudah. Transaksi jual beli mobil bekas umumnya menuntut Anda untuk tahu harga pasaran mobil, kondisi mobil, dan bertemu dengan beberapa calon pembeli untuk mendapatkan harga jual yang sesuai. Hal itu tentunya memakan waktu dan menyulitkan Anda yang ingin menjual mobil secara cepat. 

Menghadapi situasi tersebut, Anda tidak perlu bingung. Anda bisa menjual mobil dengan aman dan nyaman dengan OLX Autos. OLX Autos adalah perusahaan penyedia platform online layanan jual mobil instan dan merupakan bagian dari OLX Group. Saat ini, OLX Autos sudah berada di 7 kota besar: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan, dengan 100 Inspection Centers  dan memiliki jaringan lebih dari 2.000 mitra. Berikut kemudahan yang ditawarkan platform ini : 

1. Gratis Cek harga awal 

Anda bisa mendapatkan perkiraan harga jual mobil dengan cepat dengan mengunjungi situs https://www.olx.co.id/olxautos/ dengan  mengisi data mobil, seperti tipe dan spesifikasinya. 

Estimasi harga jual bisa Anda dapatkan dalam hitungan menit. Selain itu, layanan ini pun dapat diakses secara gratis. 

2. Jadwalkan Inspeksi oleh Tim Ahli 

Setelah mengetahui estimasi harga jual, Anda bisa menjadwalkan layanan inspeksi oleh petugas yang profesional dan berpengalaman. Mobil Anda akan diinspeksi menyeluruh di lebih dari 300 titik oleh tim yang profesional, sehingga Anda bisa mendapat harga  terbaik sesuai hasil inspeksi.

Anda bisa menjadwalkan untuk datang langsung ke Inspection Center OLX Autos atau memilih layanan Home Inspection. Lewat layanan Home Inspection, tim OLX Autos akan mendatangi rumah Anda untuk melakukan inspeksi sesuai dengan jadwal yang dipilih. 

Tidak perlu khawatir terkait situasi pandemi Covid-19, OLX Autos menerapkan berbagai langkah preventif untuk memastikan konsumen aman dan nyaman saat bertransaksi. OLX Autos pun menerapkan beberapa protokol kesehatan, seperti memastikan staf inspeksi dalam kondisi sehat, memastikan Inspection Center yang steril dan higienis, menganjurkan pelanggan menggunakan masker dan menjaga jarak aman saat berinteraksi, serta proses inspeksi yang aman dan steril. 

OLX Autos menerapkan protokol kesehatan untuk staf inspeksi agar konsumen lebih aman dan nyaman (Dok. OLX Autos) OLX Autos menerapkan protokol kesehatan untuk staf inspeksi agar konsumen lebih aman dan nyaman (Dok. OLX Autos)

3. Pembayaran Instan 

Setelah mendapat harga berdasarkan hasil inspeksi, mobil Anda akan ditawarkan ke lebih dari 2.000 mitra OLX Autos.  Anda tidak perlu repot mencari pembeli dan melalui proses tawar-menawar dengan banyak orang. Dengan OLX Autos mobil Anda akan #AutoLaku ,dapatkan penawaran terbaik dan pembayaran instan saat itu juga. 

Jual mobil semudah ini? Hanya di #OLXAutos. Ayo #AutoBerubah dan booking sekarang di  https://www.olx.co.id/olxautos/ atau hubungi layanan pelanggan di 150264 untuk informasi selengkapnya.