Advertorial

Prodia Berikan Keringanan Biaya agar Masyarakat Siap Hadapi New Normal

Kompas.com - 29/07/2020, 20:22 WIB

KOMPAS.com - Sudah sekitar empat bulan PSBB diberlakukan di Indonesia mulai dari pertengahan Maret 2020. Kini, pemerintah memilih untuk mulai bertransisi menerapkan tatanan kehidupan normal baru atau yang biasa kita sebut dengan istilah new normal untuk kembali memutar roda perekonomian yang terhambat akibat pandemi. 

Lantas, sudah siapkah Anda beserta keluarga menjalani new normal di tengah angka kasus positif COVID-19 yang masih tinggi? 

Siap tidak siap, kita dituntut untuk beradaptasi menyiapkan kesehatan diri semaksimal mungkin untuk dapat hidup berdampingan dengan Covid-19 melalui sejumlah panduan dan protokol kesehatan ketika beraktivitas saat new normal

Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat produktif menjalankan kembali kegiatannya, tetapi tetap meminimalisir penularan dan penyebaran virus corona itu sendiri, seperti menerapkan physical distancing, menggunakan masker, dan mencuci tangan sesering mungkin. 

Namun, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, ada yang tak kalah penting untuk dilakukan, yakni memastikan kondisi kesehatan diri secara menyeluruh dengan melakukan General Medical Check Up (GMC) secara berkala. 

Fakta mengungkapkan bahwa sebagian besar penyakit, termasuk Covid-19, bisa saja tidak menimbulkan gejala atau seringkali gejala muncul ketika penyakit tersebut telah berada di tahap lanjut. Hal ini kerap mendatangkan akibat yang fatal. 

Oleh karenanya penting sekali untuk selalu memantau dan memastikan status kesehatan Anda dan keluarga tercinta. 

Dengan rutin melakukan GMC, Anda dan keluarga dapat mendeteksi sedini mungkin penyakit dengan gejala yang sering tidak tampak, seperti hipertensi, diabetes melitus, kelainan lemak, penyakit darah, penyakit hati, penyakit ginjal, penyakit paru, dan lain sebagainya. 

Berkembangnya penyakit dan komplikasi juga dapat dicegah dan jika dibutuhkan, pengobatan dapat dilakukan segera sehingga biaya pun lebih hemat. 

Dalam rangka membantu masyarakat Indonesia memastikan kesehatannya dalam menyambut new normal, Prodia memberikan keringanan biaya 20 persen untuk seluruh pemeriksaan di seluruh cabang Prodia di Indonesia melalui program Be Healthy Be Protected. 

Untuk dapat mengikuti program ini, Anda dan keluarga bisa segera mendaftarkan diri mulai 27 Juli hingga 7 Agustus 2020 melalui Kontak Prodia 1500 830 atau email ke info@prodia.co.id. Formatnya BHBP (spasi) Nama Lengkap (spasi) Nomor Handphone (spasi) Cabang Prodia yang ingin dituju. 

Setelah terdaftar, Anda dapat memilih waktu pemeriksaan antara tanggal 8 Agustus hingga 30 September 2020. 

Kini. para keluarga Indonesia pun dapat memanfaatkan layanan e-Prodia untuk melakukan pemesanan, pembayaran, dan melihat hasil pemeriksaan secara online

Prodia juga menyediakan layanan Telekonsultasi melalui video call dengan dokter customer service Prodia, kemudian layanan Prodia In Your Car yang memungkinkan pengambilan sampel dilakukan di dalam mobil hingga menyediakan layanan Home Service. 

Informasi lebih lanjut silakan hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau kunjungi www.prodia.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com