Advertorial

David Beckham akan Hadir di AIA Live, Berbagi Pengalaman Selama Pandemi dan Inspirasi Hidup Sehat

Kompas.com - 01/08/2020, 08:22 WIB
AIA Live diselenggarakan 2 Agustus 2020 mendatang dan menghadirkan global ambassador AIA David Beckham dan sederet selebritas lain dari regional Asia. (DOK.AIA Indonesia) AIA Live diselenggarakan 2 Agustus 2020 mendatang dan menghadirkan global ambassador AIA David Beckham dan sederet selebritas lain dari regional Asia.

KOMPAS.com – Tahun 2020 menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang di dunia, tidak terkecuali mantan bintang sepak bola asal Inggris David Beckham. Pandemi yang datang tanpa permisi di tahun ini memberi pengalaman tersendiri bagi dirinya dan keluarga.

Hadir di AIA Live yang diselenggarakan 2 Agustus 2020 mendatang, Beckham akan membagikan pengalamannya tersebut, serta berbagi inspirasi untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

AIA Live adalah acara online bertema health dan wellness yang disiarkan oleh perusahaan asuransi AIA bagi nasabahnya di regional Asia. Acara yang disiarkan langsung melalui channel Youtube Healthy Living AIA ini akan diisi dengan 30 sesi yang memberi edukasi, inspirasi, dan motivasi untuk hidup sehat bagi masyarakat di Asia.

David Beckham akan hadir membagikan pengalaman dan inspirasi hidup sehat pada pembukaan dan penutupan acara, serta pada salah satu sesi di AIA Live.

AIA Live, menurut Beckham, adalah upaya besar dan unik dari AIA dalam membantu nasabah dan komunitas mereka untuk mengubah kualitas hidupnya menjadi lebih baik.

“Kita semua menghadapi tantangan yang tak terduga tahun ini. Menjaga diri kita, baik mental dan fisik, sangatlah penting. Saya sangat bangga terlibat dalam AIA Live, berbagi pemikiran dan pengalaman kepada orang-orang di seluruh Asia tentang hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik,” ujar Beckham yang juga global ambassador AIA dalam keterangan tertulis.

AIA Live mencakup konten seputar kesehatan mental, nutrisi, pengembangan diri, olahraga virtual, cara mengatur aktivitas, pola istirahat, hingga hiburan berupa pertunjukkan musik dan komedi. Semua kalangan, tidak terbatas usia, dapat mengikuti acara ini.

AIA juga mengemas acara ini dengan memasukkan unsur budaya pop lokal dari setiap negara di Asia agar relevan bagi peserta di semua negara.

Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A. Spencer mengatakan bahwa AIA Live adalah bentuk komitmen AIA untuk menguatkan dan menginspirasi nasabahnya. 

“Kami berupaya memotivasi nasabah untuk tetap aktif menjalani gaya hidup sehat walaupun hanya di rumah saja. Caranya melalui aktivitas online yang saat ini dijadikan cara baru untuk memperoleh informasi dan motivasi oleh nasabah,” ujar Stuart.

Selain David Beckham, sederet selebritas juga akan hadir di AIA Live. Koki selebritas Jeremy Pang akan memasak serangkaian resep hidangan sehat menggunakan bahan-bahan dari seluruh Asia.

Pelatih Tottenham Hotspur, klub sepak bola Inggris yang menjadi rekanan AIA, juga hadir menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepak bola secara virtual. Tidak hanya itu, sebanyak 20 influencer dari beberapa negara di regional Asia juga akan meramaikan AIA Live.

AIA Indonesia akan menghadirkan digital influencer sekaligus penulis dan aktor Raditya Dika. Pada AIA Live, Raditya Dika akan berbagi cara hidup sehat melalui sesi “Positives of Life”.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan jadwal acara di AIA Live dapat diperoleh di https://bit.ly/AIALiveIndonesia. Dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama perjalanan 4 hari 3 malam di London untuk 2 pasangan di situs web tersebut.