Advertorial

Human Initiative Gandeng Chef Chandra Beri Kado Spesial untuk Nakes di Hari Raya Idul Adha

Kompas.com - 01/08/2020, 11:23 WIB
Chef Chandra memasak dalam acara ?Kado untuk Nakes? di Wisma Atlet Kemayoran, Jumat (31/7/2020). (Dok. Human Initiative) Chef Chandra memasak dalam acara ?Kado untuk Nakes? di Wisma Atlet Kemayoran, Jumat (31/7/2020).

KOMPAS.com - Human Initiative berkolaborasi dengan Chef Chandra melakukan demo masak bertemakan “Kado untuk Nakes” di halaman Wisma Atlet, Kemayoran, Jumat (31/07/2020).

Kegiatan di Hari Raya Idul Adha ini ditujukan untuk mendukung para tenaga kesehatan (nakes) yang hingga kini masih berjuang membantu pasien Covid-19.

“Paket makanan olahan daging kurban ini kami siapkan untuk para tenaga kesehatan. Paket makanannya dimasak langsung oleh Chef Chandra yang merupakan chef professional. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami semua terhadap para tenaga kesehatan Indonesia,” tutur Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati.

Tak hanya di Wisma Atlet, pemberian paket makanan olahan daging kurban ini secara bersamaan akan dibagikan juga kepada masyarakat terdampak Covid-19 di lima wilayah, yakni di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

Paket makanna dibagikan kepada masyarakat. (Dok. Human Initiative) Paket makanna dibagikan kepada masyarakat.

“Semoga, pandemi ini segera berakhir. Di momen Idul Adha ini pun, kami berharap agar kita semua dapat saling menguatkan dan tetap semangat untuk saling berbagi di tengah pandemi," imbuh Tomy.

Menyemangati para nakes merupakan salah satu acara dari rangkaian kegiatan Human Initiative dalam Event Qurban Week 2020 yang telah berlangsung sejak Minggu (26/07/2020).

Program Kado untuk Nakes ini juga ditayangkan langsung di berbagai platform Human Initiative, yaitu Facebook, Zoom, dan juga Youtube jam 15.00 WIB.