Advertorial

PT Waskita Karya Realty Hadirkan Kawasan Hunian Mewah di Bali, Harga Mulai Rp 1,9 Miliar

Kompas.com - 07/08/2020, 13:29 WIB
Ilustrasi masterplan Vasaka Bali lengkap dengan fasilitas Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC) (Dok. Vasaka Bali) Ilustrasi masterplan Vasaka Bali lengkap dengan fasilitas Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC) (Dok. Vasaka Bali)

Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Perpaduan resor terbaik, keanekaragaman budaya hingga pantai-pantai menawan yang sangat terkenal keindahannya. Belum lagi gemerlap kehidupan malam meriah serta pesona alamnya yang tiada tara.

Hal tersebut menjadikan Bali tujuan pariwisata bagi banyak wisatawan lokal dan wisatawan seluruh dunia. Pelancong mancanegara yang mengunjungi Bali kebanyakan berasal dari Jepang dan Australia. Selain itu, banyak pula pelancong dari Taiwan, Inggris, Amerika, Singapura, dan Malaysia.

Di antara berbagai destinasi di Bali, Denpasar menjadi salah satu favorit para wisatawan. Kota ini memiliki akses yang mudah dicapai dan dekat dengan berbagai destinasi favorit. Beberapa destinasi itu di antaranya adalah Pantai Sanur dan Pantai Ubud. Terlebih, kota ini juga dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan demikian, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk memilih Denpasar sebagai lokasi pengembangan proyek terbaru mereka, Vasaka Bali.

Terletak di Jalan W.R. Supratman yang menghubungkan pusat kota Denpasar ke Ubud, Vasaka Bali merupakan kawasan perumahan eksklusif pertama di Bali yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar. Selain itu, Vasaka Bali juga berdampingan dengan lifestyle & commercial center yang nyaman dan lengkap.

Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC) akan dilengkapi berbagai tenant pilihan seperti gourmet grocery store, kafe dan restoran, bakery, foodcourt, bank, ATM, medical center, fashion stores, petshop, salon, drug store, serta

“Vasaka Bali adalah satu-satunya perumahan yang berkonsep walk to shop di Bali. Jumlah unit rumah di Vasaka Bali terbatas hanya 300 unit saja. Hal itu menjadikan penghuni Vasaka Bali menjadi lebih eksklusif,” ungkap Marketing & Sales Director Vasaka Bali Ign Joko Herwanto dalam keterangan tertulis, Senin (3/8/2020).

Ilustrasi VLCC serta fasilitas Vasaka Bali, gerbang utama, jalur sepeda, jogging track, dan kolam renang (Dok. Vasaka Bali) Ilustrasi VLCC serta fasilitas Vasaka Bali, gerbang utama, jalur sepeda, jogging track, dan kolam renang (Dok. Vasaka Bali)
 

Terdapat empat residential cluster di Vasaka Bali, yakni cluster Evara, Dhama, Bhava, dan Asta. Selain itu, Vasaka Bali juga memiliki berbagai fasilitas, seperti pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang, barbeque pits, yoga place, taman bermain anak, jogging track, dan jalur sepeda di sepanjang boulevard.

Demi kenyamanan penghuni, Vasaka Bali mengusung konsep smart living dengan menyediakan CCTV, smart digital door lock, smart home system dan one gate system.

Vasaka Bali pun mendukung pemerintah dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menyediakan concierge di gate masing-masing cluster. Adapun concierge tersebut bermanfaat untuk menampung paket barang kiriman, meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni, serta mengurangi resiko kontak langsung dengan kurir.

Project Marketing Advisor Vasaka Bali Tony Eddy melalui kantor agen property Keller Williams Bali, selaku Exclusive Sales Agent telah sukses menjual 80 persen unit untuk cluster pertama yang ditawarkan, yakni Evara. Cluster itu memiliki luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi.

Penjualan cluster Evara sukses mencatat marketing sales sebesar Rp 126 miliar dan nomor urut pemesanan (NUP) untuk keseluruhan Vasaka Bali sebanyak 119 unit.

Ilustrasi rumah tipe cluster Grand Evara (kiri), Dhama (tengah), dan Bhava (kanan) (Dok. Vasaka Bali) Ilustrasi rumah tipe cluster Grand Evara (kiri), Dhama (tengah), dan Bhava (kanan) (Dok. Vasaka Bali)
 

Menyambut tingginya animo masyarakat Bali, Vasaka Bali kembali menawarkan cluster terbaik lanjutan, yaitu cluster Dhama. Cluster terbaru ini menawarkan luas tanah dan bangunan yang lebih besar. Adapun cluster ini memiliki luas tanah 128 meter persegi dan luas bangunan 140 meter persegi.

Menariknya, harga hunian dengan fasilitas mewah dan lengkap ini dibanderol mulai dari Rp 3 miliar saja. Sisa unit yang semakin terbatas, menjadi bukti produk Vasaka Bali ini dapat diterima oleh masyarakat. Perumahan dengan desain dan konsep yang diusung sesuai dengan kebutuhan masyarakat ini siap diwujudkan dengan telah terbitnya Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Selain menghadirkan kenyamanan tinggal untuk para end-user, Vasaka Bali dapat menjadi opsi yang menguntungkan untuk kalangan investor. Faktor pertama yang berdampak dalam sisi investasi adalah aksesibilitas  prima yang tidak hanya dapat menjangkau wilayah perkotaan (Denpasar) dengan cepat. Selain itu, lokasinya yang berada di perbatasan Denpasar dan Gianyar juga dekat area kawasan wisata, seperti Sanur, Ubud, dan Sukawati.

Vasaka Bali memiliki potensi kenaikan nilai investasi yang sangat menguntungkan. Perumahan berkonsep modern tropical & smart living ini juga menghadirkan tipe rumah dengan konsep multifamily housing. Rumah ini memiliki tujuh unit hunian yang masing-masing memiliki akses kamar, ruang tamu dan dapur sehingga pemilik dapat menyewakan unitnya kepada tujuh keluarga yang berbeda.

Aplikasi Vasaka Bali yang dapat diunduh di Play Store (Dok. Vasaka Bali) Aplikasi Vasaka Bali yang dapat diunduh di Play Store (Dok. Vasaka Bali)
 

Demi memudahkan  para calon konsumen, telah tersedia aplikasi Vasaka Bali yang dapat diunduh melalui Play Store https://bit.ly/VasakaBaliApps untuk melihat lebih detail tentang produk Vasaka Bali ini sendiri. Selain itu,  tersedia pula fitur 360 yang memungkinkan konsumen dan calon konsumen untuk melihat konsep perumahan mewah bergengsi ini menjadi lebih nyata. 

Saat ini Vasaka Bali dengan mengadakan promo terbatas untuk pembelian periode Agustus-September 2020. Konsumen yang membeli pada periode tersebut akan mendapatkan gratis kitchen set dari Toto, gratis smart home, dan undian senilai Rp 300 juta.

Bagi anda yang berminat untuk mengetahui lebih lanjut tentang Vasaka Bali, silahkan datang langsung ke marketing gallery Vasaka Bali yang buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 18.00 WITA. Anda pun dapat menghubungi marketing gallery Vasaka Bali di nomor 0361-3350-400.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi website Vasaka Bali di www.vasakabali.com, akun Instagram @VasakaBali, YouTube VasakaBali, atau menghubungi kantor sales agent Vasaka Bali, Keller Williams Bali melalui WhatsApp di  0811-150-2500.