Advertorial

Mengintip Teknologi Kamera & Inovasi Trendi dalam OPPO Reno4

Kompas.com - 10/08/2020, 20:37 WIB
OPPO Reno4. (Dok. OPPO) OPPO Reno4. (Dok. OPPO)

KOMPAS.com - Kehadiran OPPO Reno4 pada 6 Agustus lalu telah membuka era mobile fotografi baru. Ini karena OPPO Reno4 membawa keunggulan kamera inovatif canggih dengan fitur AI Color Portrait, Night Flare Portrait, dan 960fps AI Slow-motion untuk hasilkan fotografi trendi masa kini.

Desain OPPO Reno4 yang fashionable dipadukan dengan teknologi terdepan menjadi kombinasi yang pas untuk menjadi trendsetter di dunia smartphone.

Hasil fitur AI Color Potrait dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Hasil fitur AI Color Potrait dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO)

Fitur utama AI Color Portrait mampu membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. Lebih menarik lagi, fitur ini juga tersedia untuk perekaman video dalam AI Monochrome Video.

Hasil Night Flare Potrait dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Hasil Night Flare Potrait dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO)

Fotografi malam profesional juga hadir dalam fitur Night Flare Portrait yang didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh. Fitur ini akan menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian background objek foto orang.

Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

Di OPPO Reno4, Anda dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dalam 960fps AI Slow-motion. Fitur ini memungkinkan untuk menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video aksi.

Anda pun bisa mengabadikan ekspresi mikro sepersekian detik, mengabadikan percikan air, atau bubuk berwarna secara detail di setiap gerakan yang halus.

Tak hanya inovasi kamera canggih, OPPO juga memiliki teknologi AON Smart Sensor yang menerapkan AI-enhanced smart sensor untuk fitur Smart Spying Prevention dengan memanfaatkan sensor berdaya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas.

Sensor tidak hanya dapat digunakan dalam perlindungan privasi, tetapi juga berfungsi untuk fitur Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always On yang memudahkan segala aktivitas.

Preorder OPPO Reno4. (Dok OPPO) Preorder OPPO Reno4. (Dok OPPO)

Miliki smartphone trendsetter dengan kamera inovatif di mobile photography terkini dan  jadikan feeds media sosialmu semakin estetis. Ikutan pre-order OPPO Reno4 sekarang juga di Lazada mulai tanggal 6-14 Agustus 2020.

Lengkapi juga fashion-mu dengan OPPO Watch yang bikin kamu semakin fashionable dan trendi. Dapatkan OASE Giftbox senilai Rp 1 juta, bonus kuota Telkomsel up to 30GB, hingga Limited Watch Bands selama periode preorder berlangsung. Kunjungi tautan ini untuk info selengkapnya.