Advertorial

Kopi Kapal Api Dukung Pedagang Kopi Jalankan New Normal

Kompas.com - 10/08/2020, 23:19 WIB
Pedagang Kopi Keliling menggunakan masker pemberian dari Kapal Api (Dok. Kapal Api) Pedagang Kopi Keliling menggunakan masker pemberian dari Kapal Api (Dok. Kapal Api)

KOMPAS.com – Kopi Kapal Api membagikan 35.000 masker non-medis kepada para pedagang kopi keliling, pedagang warung kopi, dan masyarakat. 

Gerakan tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung protokol kesehatan yang diimbau pemerintah ketika masuk masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. 


“Program pembagian masker ini berlangsung pada fase PSBB Transisi di beberapa area di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya,” ujar Brand Executive Kopi Kapal Api Andrew Jonathan dalam rilis yang diterima Kompas.com. 

Ia menambahkan, adapun gerakan pembagian masker merupakan bentuk dukungan dan semangat Kopi Kapal Api untuk membantu pedagang kopi dan masyarakat dalam menjalani fase new normal.  

Selanjutnya, Kopi Kapal Api berharap program pembagian masker seperti itu dapat berjalan di kota-kota lainnya di Indonesia agar pihaknya bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat dan mitra Kopi Kapal Api. 

Perwakilan Kapal Api menyerahkan masker kepada pedagang kopi di Jakarta (Dok. Kapal Api) Perwakilan Kapal Api menyerahkan masker kepada pedagang kopi di Jakarta (Dok. Kapal Api)

“Semoga ke depannya, masyarakat dapat tetap semangat beraktivitas dan menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” ujar Andrew. 

Peran serta semua pihak tentunya sangat diharapkan dalam situasi saat ini, salah satunya adalah inisiatif yang dilakukan oleh Kopi Kapal Api melalui pembagian masker kepada masyarakat. Kopi Kapal Api sebagai pemimpin pasar industri kopi di Indonesia, selama puluhan tahun telah berkomitmen memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.