Advertorial

Le Eminence Hotel Puncak, Rekomendasi Hotel Ramah Anak dan Aman untuk Dikunjungi

Kompas.com - 19/08/2020, 16:39 WIB
MiniZoo, salah satu fasilitas dari Le Eminence Hotel ? Puncak. (Dok. Le Eminence Hotel) MiniZoo, salah satu fasilitas dari Le Eminence Hotel ? Puncak.

Saat berlibur bersama anak ke Puncak, ada hotel yang lengkap dengan fasilitas untuk anak-anak yang harus Anda kunjungi, yaitu Le Eminence Hotel - Puncak.

Selain memiliki fasilitas tempat bermain untuk anak-anak, Anda juga dapat menginap sekaligus menikmati keindahan alam yang ada di sini.

Anda dapat menemukan hotel ini dengan alamat di Jl Hanjawar no 19 Ciloto Puncak.

Lokasi hotel ini cukup strategis karena dekat dengan berbagai destinasi, seperti Kebun Raya Cibodas, Nicholes Kitchen, Factory Outlet, Taman Safari, Taman Bunga Nusantara, Little Venice, hingga tempat kuliner di area Puncak.

Le Eminence Hotel Puncak memiliki 379 kamar dan merupakan hotel bintang lima pertama di Puncak.

Hotel ini sering kali mendapatkan beberapa penghargaan dari hasil review para tamu yang sudah pernah berkunjung, di antaranya sebagai Hotel Pilihan Utama di Puncak pada tahun 2020 dari TripAdvisor dan Hotel dengan Kebersihan Terbaik di Jawa Barat dari Traveloka.

Bukan hanya itu, hotel ini juga mendapatkan Indonesia Leading Five Star Hotel in Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel dan Resort dari Indonesia Tourism and Travel Award 2019.

Menginap di Le Eminence Hotel Puncak menjadi salah satu cara untuk menikmati suasana baru selain di rumah selama masa pandemi seperti sekarang ini.

Saat menginap, Anda bisa mengatur jadwal untuk mengunjungi berbagai fasilitas anak-anak yang ada di hotel, di antaranya seperti kidszone, kids cinema, playground, sawah, sungai, dan area outbond.

Inilah beberapa informasi tentang fasilitas yang ada di Le Eminence Hotel Puncak.

KidsZone

Hotel Le Eminence Puncak menyediakan KidsZone yang bebas digunakan oleh para tamu hotel. Anak-anak bisa diajak main di dalamnya. Ada banyak permainan yang bisa dicoba di area ini.

Lokasinya berada di lantai 15 dekat dengan restauran, spa and massage, dan Gym Center. KidsZone buka dari jam 07.00 pagi hingga 17.00 WIB.

Mini zoo dan wisata kuda

Anda dapat memperkenalkan binatang kepada si kecil dengan mengunjungi Mini Zoo yang tersedia di hotel ini. Wahana edukasi ini memiliki koleksi hewan, seperti rusa, rabbit garden, taman burung, dan juga wisata berkuda.

Anda dapat mengajak sang buah hati untuk melakukan interaksi langsung dengan hewan tersebut dengan cara seperti memberikan makan dan berkuda.

Setiap area Mini Zoo diawasi langsung oleh petugas sehingga Anda akan merasa aman dan nyaman saat bermain, baik di area mini zoo atau wisata kuda.

Kids Adventure

Anda bisa mengajak anak-anak untuk melakukan aktivitas seru dengan bermain di Kids Adventure. Fasilitas outbound ini memiliki sejumlah permainan, seperti high rope, flying fox, arcery dan paint ball, fun games dan tracking.

Fasilitas ini juga memberikan pelajaran bagaimana memahami pendapat dan perbedaan dari orang lain, serta bagaimana cara memecahkan masalah secara kelompok.

Selain itu, permainan ini dapat menumbuhkan kemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain, serta melatih kemandirian dan kepemimpinan dalam suatu kelompok.

Swimming Pool

Tersedia juga kolam renang khusus anak-anak dengan kedalaman 0,3 meter dan jacuzzy dengan kedalaman 0,8 meter. Kedua fasilitas ini dapat melengkapi liburan dan kebahagiaan anak-anak selama berada di hotel ini.

Kolam renang khusus anak tersedia di Le Eminence Hotel. (Dok. Le Eminence Hotel) Kolam renang khusus anak tersedia di Le Eminence Hotel.

Kids Corner di restauran

Le Eminence memiliki dua restauran yang akan menyajikan makanan terbaik untuk para tamunya. Pertama ialah Veranda Restaurant yang biasa digunakan untuk sarapan dan makan siang para tamu.

Kedua adalah Terrarium Rooftop Café yang memiliki suasana yang asyik untuk nongkrong pada sore atau makan malam bersama keluarga.

Khusus di Veranda Restaurant ada kids corner dan menu sarapan untuk anak anak. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung memilih menu sarapan untuk sang buah hati.