Advertorial

Wujud Baru Trendsetter Fotografi Mobile, Ada Fitur Apa Saja di OPPO Reno4?

Kompas.com - 23/08/2020, 10:23 WIB

KOMPAS.com - Peluncuran OPPO Reno4 pada Kamis (6/8/2020) membuka sejarah baru kemajuan teknologi kamera smartphone. Tak lagi berlomba-lomba dengan kekuatan megapiksel, seri Reno terbaru ini memperkenalkan inovasi lewat fitur kamera canggih yang berbalut fotografi trendi kekinian.

OPPO Reno4 memberikan pengalaman yang baru dalam berkreativitas lewat fitur andalannya, yakni AI Color Portrait, AI Monochrome Video, Night Flare Portrait, dan 960fps AI Slow Motion. Keempat fitur terbaru itu mampu mengabadikan foto dengan cara yang unik dan baru.

AI Color Portrait

Hasil foto menggunakan fitur AI Color Portrait OPPO Reno4 (Dok. OPPO) Hasil foto menggunakan fitur AI Color Portrait OPPO Reno4

Ingin mencoba sesuatu yang baru dan kekinian? Kalian akan dimanjakan dengan kecanggihan fitur AI Color Portrait.

Fitur tersebut mampu mendeteksi dan menampilkan semua warna pada subjek foto serta membuat latar belakang menjadi hitam-putih. Fitur itu membuat subjek foto menjadi satu-satunya subjek yang berwarna.

Kecerdasan buatan yang ditanamkan pada fitur AI Color Portrait akan secara otomatis memisahkan warna antara subjek utama dan latar belakang. Dengan tingkat presisi yang tinggi, foto yang dihasilkan pun menjadi lebih jelas dan kontras.

OPPO Reno4 akan menjadikan setiap jepretan foto layaknya sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. Tunjukan sisi terbaikmu kepada dunia setiap saat dan mulai untuk ciptakan foto fashion dan hypebeast yang unik.

AI Monochrome Video

 

Lupakan proses videografi unik yang panjang, karena fitur AI Monochrome Video dapat membuat efek video yang unik dalam filter kekinian secara instan. Cukup satu sentuhan, OPPO Reno4 bisa membuat video rekamanmu layaknya film layar lebar.

Kecerdasan buatan pada fitur ini dapat memfilter warna tertentu, seperti warna merah, biru, dan hijau dalam setiap pergerakan subjek serta membuat warna lain menjadi hitam dan putih.

Mulai berkreativitas dan buat video yang standout dengan cara yang jauh lebih mudah lewat fitur AI Monochrome Video dari OPPO Reno4.

Night Flare Portrait

Kecanggihan fitur Night Flare Portrait pada OPPO Reno4 (Dok. OPPO) Kecanggihan fitur Night Flare Portrait pada OPPO Reno4

Fitur Night Flare Portrait mampu menciptakan fotografi malam sekelas fotografi profesional. Berpadu dengan efek bokeh cahaya neon yang artistik, fitur ini membuat foto malam menjadi sangat jernih dan sempurna.

Dengan menggabungkan fitur Night Mode dan Portrait Mode pada kamera OPPO Reno4, foto yang dihasilkan akan tetap terang dan jelas. Selain itu, kombinasi efek latar yang buram juga dapat membuat kedalaman foto lebih baik antara subjek dan latar.

Tak ada lagi foto malam yang monoton dan kreasikan foto malammu dengan sempurna . Abadikan momen saat berada di rooftop, berlibur di taman lampion, hingga berpose di jalan perkotaan yang dipenuhi gemerlap lampu gedung.

960fps AI Slow Motion

Ingin mengabadikan momen menjadi sangat dramatis? Untuk pertama kalinya teknologi 960fps AI Slow Motion hadir di smartphone. Fitur ini akan menampilkan video slow motion yang sangat detail. Kemampuan menangkap 960 gambar dalam satu detik akan menghasilkan video halus dan jernih dalam setiap pergerakan subjek.

Abadikan momen aksimu saat olahraga, melihat mikro ekspresi seseorang, hingga mengabadikan setiap detail percikan air dengan jelas.

Penawaran spesial dalam pembelian OPPO Reno4 (Dok. OPPO) Penawaran spesial dalam pembelian OPPO Reno4

Nikmati inovasi teknologi pada kamera smartphone terbaik. Miliki OPPO Reno4 sekarang juga yang bisa didapatkan di official store e-commerce OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store di Indonesia dengan harga Rp 4.999.000.

Nikmati penawaran eksklusif dari provider favoritmu dan dapatkan keuntungan hingga Rp 3,4 juta serta special installment untuk pengguna Kredivo dan Homecredit. Gunakan juga kesempatan untuk menukar smartphone OPPO lamamu dengan OPPO Reno4. Klik di sini untuk informasi selanjutnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com