Advertorial

Dapatkan Promo Menarik Mitsubishi Xpander Terbaru di Pameran Virtual Ini

Kompas.com - 26/08/2020, 12:03 WIB
Ringgo Agus Rahman bersama keluarga dengan generasi terbaru Mitsubishi Xpander (Dok. Mitsubishi Motors Indonesia) Ringgo Agus Rahman bersama keluarga dengan generasi terbaru Mitsubishi Xpander

KOMPAS.com - Pada akhir Februari 2020, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan generasi terbaru Xpander dengan berbagai pembaruan eksterior, interior, dan fitur untuk seluruh varian.

Bagian depan Xpander tampil stylish dengan rancangan muka Dynamic Shield dan desain grill baru. Sementara pada bagian ban dihiasi dengan pelek 16-inch Two Tone Alloy Wheel. Ini yang jadi pembeda dari generasi sebelumnya.

Tampilan sporty generasi terbaru Xpander semakin kuat dengan hadirnya antena model sirip hiu atau shark fin antenna pada bagian belakang atap yang tersedia pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Tingkat visibilitas pun semakin optimal dengan hadirnya headlamp LED yang memiliki jangkauan lebih luas. Terlebih pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed, terdapat fitur antikabut rear window defogger yang menjaga visibilitas pengendara di tengah kondisi kabut dan embun.

Sementara pada bagian interior, Xpander memiliki tujuh kursi yang dapat dilipat dan diatur sesuai kebutuhan, mulai dari pengaturan 6-seat hingga 2-seat. Pada bagian kursi tengah pun terdapat sandaran tangan yang lebar. Selain itu, kursi baris ke-3 pun dirancang luas sehingga kenyamanan penumpang lebih maksimal.

Xpander memiliki rancangan kabin yang lebih luas dan nyaman. Peredam suara yang maksimal membuat kabin lebih senyap dari suara bising lalu lintas. Selain itu, terdapat 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisi untuk kemudahan dan keleluasaan penggunanya.

Dari sisi performa, Xpander tampil tangguh dan stabil dengan kombinasi mesin MIVEC 1.5 L serta suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, yakni 225 mm. Berkendara di berbagai medan pun jadi lebih nyaman.

Untuk fitur keamanan, Xpander dilengkapi dengan active stability control (ASC) dan anti-lock braking system (ABS). Kedua sistem itu berfungsi untuk mengontrol laju kendaraan saat bermanuver serta menghindari rem terkunci, terutama saat melintasi jalan licin.

Kemudian, Xpander juga dilengkapi fitur rear parking sensor. Fungsinya untuk memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi obyek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur.

Selain itu, seluruh varian Xpander memiliki fitur New Dual Horn yang dapat memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Khusus untuk varian Sport, terdapat fitur Hands Free Steering Switch untuk memudahkan pengendara melakukan panggilan telepon dengan aman selama mengemudi.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dan berbagai promo Xpander lewat gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF), festival daring hasil kerja sama Google dan KG Media yang akan berlangsung pada 25-29 Agustus 2020.

Mitsubishi akan hadir di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 (Dok. Mitsubishi Motors Indonesia)

Mitsubishi turut menghadirkan berbagai pesohor, seperti Ringgo Agus Rahman, Gading Marten, dan Rifat Sungkar dalam acara unboxing, carpool, dan talkshow yang dijadwalkan tampil secara live streaming pada Selasa (25/8/2020) pukul 20.00 WIB dan Kamis (27/8/2020) pukul 19.00.

Selain itu, pada ajang tersebut Mitsubishi menghadirkan berbagai promo menarik, seperti gratis asuransi selama tiga tahun untuk Xpander dan Xpander Cross, serta gratis biaya admin untuk Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, dan Eclipse Cross.

Penasaran dengan Mitsubishi Xpander terbaru? Jangan lewatkan IOOF 2020. Klik di sini untuk informasi selengkapnya mengenai generasi terbaru Xpander ini.